Mini Feature

[SPECIAL] 8 Karakter Wanita di Serial One Piece Tercantik Versi KotakGame

oleh: Salinolino
Dalam anime yang menceritakan tentang petualangan bajak laut Topi Jerami ini kita sering dipertemukan berbagai karakter-karakter yang terdapat disetiap pulau maupun lautannya. Diantara karakter tersebut kadang ada yang memiliki wajah tampan dan cantik. Disini kru KotGa akan ingin membagikan beberapa karakter wanita di anime One Piece ini yang menurut kru KotGa cantik. Siapa saja karakter wanita itu?

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
» Benarkah Fanservice Menjadi Resep Kesuksesan Sebuah Anime?
» 7 Anime yang Wajib Kalian Tonton Season Ini!
» 7 Game PC Terbaik yang Diadaptasi dari Anime Terkenal
» [Diary Kru KotGa] Semakin Banyak Studio Animasi Bangkrut, Umur Anime Tinggal Hitung Jari?
Tashigi
Di urutan kedelapan ada Tashigi yang menurut kru KotGa salah satu yang paling cantik. Tashigi adalah salah satu anggota angkatan laut (Marine). Tashigi merupakan wanita yang menggunakan pedang sebagai alat untuk bertempur. Penampilan Tashigi terbilang cantik apalagi ditambah aksesoris yaitu kacamata yang membuatnya bertambah imut.

Rebecca
Di urutan ketujuh ada sang mantan gladiator Rebecca. Rebecca adalah seorang mantan petarung di Collesseum Dressrosa. Rebecca ini sebenarnya adalah calon putri raja dari kerjaan Dressorsa tersebut yang terpaksa bertarung di Collesseum oleh Doflamingo. Penampilan dari Rebecca ini sangat mudah di ingat oleh para pecinta One Piece, dengan wajahnya yang cantik, tubuh seksi dan rambut yang berwarna pink cukup membuat para fans One Piece mencintainya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Indonesia Patut Bangga, I...

Seiring majunya perkembangan industri game yang semakin diakui, b...

[Diary Kru KotGa] Serunya...

Mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih dan serba i...

[Diary Kru KotGa] 2019, T...

Memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2001 la...

Most Popular Feature