Feature

[SPECIAL] 5 Karakter Anime yang Terlibat di Dunia Esports!

oleh: Nandozck

5 Karakter Anime Part 2

Himekawa a.k.a Pompadour

Himekawa Tatsuya merupakan salah satu dari 4 boss Ishiyama di seri anime Beelzebub. Terkenal karena rambut dan kekayaannya, Himekawa merupakan seorang konglomerat yang selalu menggunakan kekuatan uang untuk mendapatkan yang diinginkannya. Diceritakan di arc Pangeran En dan di Manga lanjutannya bahwa ia dulunya adalah seorang gamers akut, bermain bersama sahabatnya dan menjuarai berbagai turnamen.

Dia merupakan spesialis dunia FPS dan bermain bersama temannya Ushio Kugayama. Mereka sempat mendedikasikan dirinya terhadap esports dan bertanding di banyak turnamen FPS dimana mereka kerap menjadi juara. Namun semuanya berhenti ketika mereka menjalani kehidupan SMA-nya masing-masing.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!

Asada Shino a.k.a Sinon

Asada Shino pertama kali diperkenalkan di season kedua Anime Sword Art Online dimana dia merupakan sniper terkenal di game VRMMOFPS, Gun Gale Online. Dia sangat memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia GGO dikarenakan trauma yang dimilikinya di masa kecil serta ketakutannya terhadap senjata api.

Mengikuti Bullet of Bullets, Sinon berusaha menjadi juara 1 dari turnamen paling populer di dunia VR tersebut. Meskipun sempat memiliki beberapa momen dengan Deathgun bersama Kirito, Sinon akhirnya dapat menjuarai turnamen bergengsi tersebut dan mengakhiri traumanya serta mendapatkan title juara perempuan pertama di GGO. Sinon juga mendapatkan hadiah besar loh dari turnamen itu!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru