Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Counter Diggie, Hero Support yang Menyebalkan di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Gank saat Diggie sendirian
Ada masanya bahwa pemain Diggie akan lengah. Contohnya adalah yang biasa kalian lihat bahwa Diggie sering membersihkan jalur dengan menggunakan skill pertamanya. Dan disaat itu adalah momen yang tepat untuk menghabisi dirinya.

Tetapi ingat, jika Diggie sudah mengeluarkan skill ultimatenya, tunggu sampai habis lalu gunakan skill disable untuk membuat ia tidak bergerak. Karena jika kalian gunakan skill disable saat Diggie menggunakan ultimatenya, skill disable kalian tidak akan berfungsi. Maka dari itu tunggu ia selesai menggunakan ultimatenya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Tunggu skill ultimate selesai
Banyak dari pemain pemula yang tidak sabaran untuk menggunakan skill. Ini adalah kesalahan fatal saat melawan Diggie. Disaat ia menggunakan ultinya, pemain yang ada disekitar dia dan termasuk Diggie menjadi Immune selama 2.5 detik dan mendapatkan Shield selama 5 detik.

Jadi jika suatu saat kalian sedang team fight lalu Diggie menggunakan ultinya, simpan skill disable kalian sampai Diggie telah selesai menggunakan ultimatenya.

Jadi itulah cara-cara mengalahkan hero super imut si DIggie. Memang untuk serangan basic Diggie tidak mempunyai damage, tetapi dengan skill pertama ia mampu membersihkan lane dengan cepat.

Maka dari itu bagi kalian yang main Mobile Legends, jangan pernah anggap sebuah hero itu lemah. Hero lemah bisa menjadi hero dewa apabila dimainkan oleh pemain pro.

Jika kalian Kotakers punya kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru