Feature

[SPECIAL] 5 Hero Terkuat Dalam Christmas Mode Di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Saber
Swordsman dari masa depan ini bisa mengeluarkan damage yang cukup besar dalam Christmas Mode ini, disini dia terlihat lebih mematikan dengan dua skill yang telah dimodifikasi.

Untuk skill pertamanya yaitu Flying Swords ada sedikit perubahan disini. Yang biasanya ia mengeluarkan 4 pedang yang melayang mengelilingi dirinya, dalam mode ini pedang tersebut dibuat ganda! Skill pertama Saber yang tadinya hanya 4, sekarang dimodifikasi menjadi 8 buah! Tentunya dengan digandakannya skill ini akan membuat damage yang cukup besar jika terkena musuh. Jadi jika kalian melihat Saber sedang menggunakan skill ini, ada baiknya kalian menghindar dari jangkauannya.

Bane
Nah, buat mereka yang suka menggunakan Bane, mungkin mereka akan terlihat lebih bersenang-senang dalam mode ini! Dia dianggap salah satu Hero yang kuat karena banyak skill yang ia miliki dimodifikasi.
Untuk skill pasif yang ia miliki ada beberapa perubahan, yakni setiap skill pasif dia sudah siap maka serangan berikutnya pasti serangan critical! Pasti para pemain Bane akan membuat item damage untuk mengandalkan skill pasif ini.

Skill keduanya yaitu Rum. Jika dalam mode biasa ini hanya dapat menyembuhkan beberapa HP saja, untuk dalam Christmas Mode HP kalian akan terisi hampir penuh!

Dan ultimatenya yaitu Air Assault. Layaknya skill kedua Miya, jika musuh terkena skill ini maka musuh akan terkena efek mini-stun.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Franco
Jika ada musuh yang menggunakan Franco, pasti tim kalian kalian harus berhati-hati karena bisa saja kalian atau salah satu tim kalian terkena hook oleh Franco. Bayangkan jika di mode normal saja sudah amat ditakuti Franco ini, terus bagaimana kalau di Christmas Mode? Tentuk ini akan menjadi momok yang amat menakutkan.

Untuk skill pertamanya yaitu Hook. Jika kalian tahu bagaimana cara menggunakannya, maka buatlah dirimu lebih kuat di Christmas Mode ini! Skill pertama Franco yaitu Hook di Christmas Mode jaraknya sangat jauh, hampir dua kali lipat Hook normal. Tentu dengan skill yang telah dimodifikasi ini kalian bisa menculik musuh dengan mudah.

Dan untuk ultimatenya yaitu Brutal Massacre. Setiap kali Franco menggunakan ultinya, maka ia akan mendapatkan regen HP sebesar 600.

Tampaknya mode game ini akan menghadirkan fitur yang lebih menarik dari mode-mode biasanya. Jadi siap-siap untuk menghadapi Christmas Mode Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru