Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. AU Mobile Indonesia



AU Mobile adalah game dancing yang telah sukses di Korea, China, Singapore, Vietnam dan Indonesia. Para pengguna smartphone sangat menggemari, antusias dan menikmati permainan AU Mobile. AU Mobile membawaMU untuk menikmati musik, fashion, tarian. Campuran dari elemen-elemen tersebut membuat pemain merasakan kehidupan dalam dunia hiburan sebenarnya. Kombinasi sempurna dari tren musik modern, gaya busana adalah cinta yang dinamis dan cepat dalam pasangan romantis.

Berbagai macam fitur juga disematkan. Mulai dari terdapat ratusan lagu yang terus update, ribuan kostum dan aksesoris, kualitas grafis yang menarik, hingga fitur ruangan pribadi untuk berdiskusi dengan pemain lainnya. Ada variasi dengan 7 jenis tari "Classic", "Bubble ", "Dance Up", "Tinkle", "Love Mode","Beat Mode", "Rainbow" dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

2. Rules of Survival



Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin populer semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile, salah satunya adalah Rules of Survival besutan NetEase.

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

3. Free Fire - Battlegrounds



Sekilas, Free Fire - Battlegrounds menghadirkan mekanisme gameplay battle-royale yang sebenarnya biasa saja dan mirip dengan para pesaingnya seperti Rules of Survival. Hanya saja, Free Fire - Battlegrounds hadir dengan kualitas grafis yang lebih ramah untuk smartphone low-end.

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE



Naruto X Boruto Ninja Voltage menghadirkan fitur unik yang menuntut para pemain untuk membangun sebuah benteng dan bertempur melawan pemain lainnya. Pemain bisa menempatkan perangkap dan memberi kejutan kepada lawan. Tentu saja dengan genre tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif yang seru diantara para pemain diseluruh dunia.

Berbeda dari game Naruto lainnya yang menggunakan elemen gameplay fighting berbasis action, dalam Naruto xBoruto: Ninja Voltage kamu harus mengatur pertempuran layaknya game Strategy RPG. Kontrol karakter juga cukup sederhana, ditambah lagi kualitas grafisnya juga terlihat menawan untuk ukuran game mobile.
Get it on Google Play

5. GetAmped Mobile



GetAmped merupakan 3D Action Fighting Game yang menampilkan pertarungan menegangkan dengan kontrol yang mudah dipahami, pilihan kustomisasi karakter yang tidak terbatas, serta beberapa mode pertarungan yang seru. Game tersebut juga menyediakan berbagai stage menarik dan berbagai macam senjata dengan keunikan tersendiri yang dapat digunakan oleh para gamer untuk bertanding satu sama lain.

Meski GetAmped Indonesia sudah resmi ditutup, hingga saat ini GetAmped masih memiliki 30 juta pemain setia di seluruh dunia. Publisher sekaligus developer asal Jepang, Cyberstep, telah mengumumkan GetAmped Mobile. GetAmped akan kembali dengan pertarungan yang kompetitif pada perangkat smartphone.
Get it on Google Play

6. Light x Shadow



Light x Shadow adalah MOBA bertemakan karakter anime dengan kualitas grafis yang fantastis dibanding pesaingnya. Light x Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masing-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini di gerakan dengan kontroler analog.

Light x Shadow sebelumnya sangat laris manis di China, tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa MOBA yang satu ini memiliki potensi yang lebih. Karena cukup laku, tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk Light x Shadow versi Inggris dirilis untuk perangkat mobile, termasuk Android.
Get it on Google Play

7. LUNA Mobile



Luna Mobile dikembangkan oleh IPocket dan memiliki mekanisme yang tidak terlalu berbeda dengan versi PC terdahulu. Luna Mobile adalah 3D fantasy MMORPG dengan grafis gaya kartun yang menggemaskan. Game yang berlatar belakang di dunia yang dikenal dengan Blueland ini berkisah tentang peperangan manusia bersama elven dalam mempertahakan tanah airnya dari kejahatan ras kegelapan Majin.

Luna Mobile menghadirkan 3 class yang berbeda, mulai dari Warrior, Magician dan juga Assassin. Mekanisme gameplay yang ditawarkan cukup mudah, pertarungan disini menggunkan sistem point and tap. Selain itu, akan ada pertarungan boss secara real-time, serta fitur kostum dan juga guild war. Tertarik?
Get it on Google Play

8. Big Fish King



Sekilas, Big Fish King adalah hanya game memancing. Yang membuat Big Fish King berbeda dari game memancing lain adalah mekanisme sistem kompleks gamenya yang akan membawa pengalaman memancing sesungguhnya ke dalam game dan membuat pemain akan merasakan sensasi memancing diujung jari.

Pemandangan real time interaktif yang akan berubah saat memancing, pemain bisa menikmati selang waktu saat memancing mulai matahari terbit hingga terbenam. Selain itu, pemain juga bisa mengunjungi tempat memancing terkenal yang ada di Korea, Indonesia, Thailand dan Vietnam. Menariknya, akan ada lebih dari 100 jenis ikan lho. Tertarik?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. HammerMan : get over this mountain



Sepertinya kru KotGa tidak perlu menjelaskan panjang lebar game yang sedang populer yang satu ini. Game ini memiliiki mekanisme gameplay yang sama seperti PC. Pemain dituntut untuk naik ke tempat tertinggi hanya bermodalkan palu sementara sang karakter terjebak di sebuah pot. Simple, namun sedikit membuat emosi.
Get it on Google Play

10. Modern Combat Versus



Setelah cukup tidak mengeluarkan seri Modern Combat, tampaknya Gameloft akan memberikan kejutan mengenai seri tersebut. Setelah dinanti-nanti, akhirnya terbaru terbaru-pun muncul. Berjudul Modern Combat Versus, Gameloft memastikan bahwa versi terbaru ini akan menawarkan gameplay yang jauh lebih menarik.

Modern Combat Versus adalah game FPS yang memiliki grafis sangat fantastis dan sedap dipandang. Game yang berfokus pada konten multiplayer yang kompetitif ini memiliki map yang sangat luas. Karena berfokus pada hal tersebut, Modern Combat Versus tidak memiliki mode campaign single-player.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru