Feature

[SPECIAL] 10 Waifu Terbaik 2017 Versi KotakGame!

oleh: Culdesacc

Beberapa hari lagi, 2017 akan berakhir dan beralih ke 2018. Dengan sifat, kemolekan fisik, kecantikan bahkan keimutan cewek dalam anime-anime 2017, banyak kandidat cewek best girl yang dihadirkan oleh season-season anime di 2017 ini. Jika setiap karakter di tiap season dibandingkan, pastinya akan sulit memilih siapa waifu terbaik untuk tahun ini.

Kali ini, dengan berbagai pertimbangan dari berbagai pihak dan menyatukan suara dan selera, kru KotGa telah memilih 10 Waifu terbaik untuk tahun 2017 versi KotakGame. Penasaran siapa saja waifu-waifu terbaik untuk tahun ini? Yuk simak langsung bahasan Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
Rindou Kobayashi (Shokugeki no Soma)

Energetik, tinggi dan tentunya, seksi! Rindo adalah sosok kakak terbaik yang senang bercanda, bahkan dengan orang lain yang sering menantang faksi-nya, Soma. Walau kemampuannya sebagai 2nd Seat di Elite Ten belum ketahuan di Anime-nya, dijamin bakal makan enak tiap hari!

Ruler (Jeanne D'Arc) (Fate/Apocrypha)

Sosok hero yang religius dan baik hati ini akan selalu mengingatkanmu untuk berbuat baik dengan sesama. Selain penyabar, ia juga akan mengikuti apapun keinginanmu selain kehancuran dunia.

Tsubasa Hanekawa (Owarimonogatari 2nd Season)

Baik hati dan tahu banyak hal, Tsubasa tidak bisa benar-benar marah kepada siapapun. Walaupun Tsubasa kelihatannya seperti karakter baik yang tahu akan segala hal, ia akan membutuhkan sosok pendamping hidup untuk mengurangi rasa stress yang sebenarnya ia pendam.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler