Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Knives Out



Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin populer semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Tidak hanya banyak bermunculan di PC, game bergenre Battle Royale juga banyak bermunculan untuk perangkat mobile.

Secara singkat, Knive Out menawarkan mode battle-royale dengan konsep yang mirip-mirip dengan PlayerUnknwon's Battlegrounds. Knive Out hadir dengan tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid.
Get it on Google Play

2. Rules of Survival



Tidak hanya satu, NetEase memiliki beberapa game battle-royale untuk perangkat mobile. Salah satunya adalah Rules of Survival yang cukup populer di Indonesia. Belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer.

Layaknya PUBG, game ini memiliki mekanisme gameplay yang mirip. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

3. AU Mobile Indonesia



AU Mobile adalah game dancing yang telah sukses di Korea, China, Singapore, Vietnam dan Indonesia. Para pengguna smartphone sangat menggemari, antusias dan menikmati permainan AU Mobile. AU Mobile membawaMU untuk menikmati musik, fashion, tarian. Campuran dari elemen-elemen tersebut membuat pemain merasakan kehidupan dalam dunia hiburan sebenarnya. Kombinasi sempurna dari tren musik modern, gaya busana adalah cinta yang dinamis dan cepat dalam pasangan romantis.

Berbagai macam fitur juga disematkan. Mulai dari terdapat ratusan lagu yang terus update, ribuan kostum dan aksesoris, kualitas grafis yang menarik, hingga fitur ruangan pribadi untuk berdiskusi dengan pemain lainnya. Ada variasi dengan 7 jenis tari "Classic", "Bubble ", "Dance Up", "Tinkle", "Love Mode","Beat Mode", "Rainbow" dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. LINE: GUNDAM WARS



LINE telah mengumumkan beberapa pembaruan besar pada LINE: GUNDAM WARS, permainan smartphone yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. dan LINE Corporation dan dirilis melalu platform LINE GAMES. Update tersebut menghadirkan dukungan bahasa inggris dan secara resmi dirilis di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

LINE: GUNDAM WARS game dengan genre Turn based RPG sangat cocok dimainkan bagi Anda yang menyukai game berfikir menggunakan taktik untuk mengalahkan musuh, dengan tampilan gambar yang unyu + modern game ini cocok banget nih bagi kalian penyuka game anti-mainstream. Apalagi bagi kamu yang seorang fans gundam.
Get it on Google Play

5. Taichi Panda 3: Dragon Hunter



Taichi Panda 3 menjadi salah satu dari sekian banyak game mobile jaman sekarang yang mengusung konsep open-world action MMORPG yang menyuguhkan grafis fantastis. Taichi Panda 3 dikembangkan oleh Snail Games menggunakan engine Flexi 3. Tidak hanya bermodalkan grafis, Taichi Panda 3 menawarkan banyak fitur seperti tunggangan, mounted combat, PvP, dungeon raids, dan boss fight.

Kamu dapat berpetualang dan memiliki lebih dari 1000 jenis mount (tunggangan) yang bisa kamu tunggangi, terlebih lagi kamu bisa mengalahkan BOSS dan menangkapnya menjadi tungganganmu. Pastinya keren bangetkan kotakers, para pemain juga bisa menunggangi sebuah mount yang menyerupai boss monster. Perlu diingat, game ini sudah menggunakan bahasa Inggris, jadinya para pemain sudah tidak perlu khawatir lagi.
Get it on Google Play

6. King's Raid



King's Raid dirilis secara global pada Februari 2017 lalu. King's Raid adalah game bergenre RPG besutan developer asal Korea Selatan, Vespa. King's Raid menjadi game yang cukup digemari karena sangat f2p friendly. Ditambah lagi, desain karakter dan artwork ala "anime" yang ditawarkan sangat keren.

Terdapat 7 tipe hero yang berbeda yang bisa kamu gunakan seperti Warrior, Knight, Archer, Wizard, Priest, Assassin dan Mechanic. Para pemain dituntut untuk meracik tim sehebat mungkin untuk menghadapi berbagai mode seperti World Boss, Raid, Guild Raid, hingga League of Victory.
Get it on Google Play

7. LUNA Mobile



Luna Mobile dikembangkan oleh IPocket dan memiliki mekanisme yang tidak terlalu berbeda dengan versi PC terdahulu. Luna Mobile adalah 3D fantasy MMORPG dengan grafis gaya kartun yang menggemaskan. Game yang berlatar belakang di dunia yang dikenal dengan Blueland ini berkisah tentang peperangan manusia bersama elven dalam mempertahakan tanah airnya dari kejahatan ras kegelapan Majin.

Luna Mobile menghadirkan 3 class yang berbeda, mulai dari Warrior, Magician dan juga Assassin. Mekanisme gameplay yang ditawarkan cukup mudah, pertarungan disini menggunkan sistem point and tap. Selain itu, akan ada pertarungan boss secara real-time, serta fitur kostum dan juga guild war. Tertarik?
Get it on Google Play

8. Final Contract: Legacy of War



Final Contract: Legacy of War adalah Turn-based RPG dengan gaya barat dengan grafis 3D yang cukup fantastis. Tidak hanya itu, game tersebut juga menawarkan jalan cerita yang menarik melalui story mode besutannya.

Disisi lain, Final Contract: Legacy of War juga memiliki mode PvE yang mencakup ratusan dungeon dan boss-boss yang sulit untuk ditaklukan. Sementara konten PvP game tersebut menawarkan fitur Arena dengan pertarungan secara real-time serta fitur Guild War yang menegangkan. Tertarik?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Sonic Runners Adventure



Sonic the Hedgehog dan teman-temanya kembali menjadi pelari baru! Hidupkan kembali petualangan berlarinya yang super cepat saat Anda melompat, lari dan terbang melalu tinglat platfroming yang menarik. Aktifkan karakter baru termasuk Tails, Knuckles dan masih banyak lagi, masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri.

Selamatkan alam semesta Sonic dengan melawan Dr. Eggman yang jahat di 4 lokasi ikonik. Game ini juga menawarkan mekanisme skill berbasis kombo gameplay yang menggunakan kontrol yang mudah di tambah Autorun Mode di mana siapapun dapat memainkannya. Tertarik untuk mencobanya sekaligus untuk bernostalgia?
Get it on Google Play

10. Bridge Constructor Portal



Portal yang merupakan salah satu franchise game puzzle-interdimensional terpopuler garapan Valve ini, tidak terasa sudah berusia sepuluh tahun. Bukannya hadir dengan serial ke-3, melain hadir dengan seri spin-off dengan nuansa yang berbeda. Headup Games dan Clockstone Software yang bekerjasama dengan Valve untuk menghadirkan Bridge Constructor Portal.

Berbeda dari dua seri sebelumnya yang mengusung gameplay puzzle FPS, seri terbaru yang berjudul Bridge Constructor Portal ini mengusung gameplay simulasi pembangunan jembatan. Layaknya game Portal lainnya, kamu bisa mengkombinasikan fitur teleportasi melalui dua pintu yang khas dari seri ini. Daripada penasaran download aja langsung!
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru