Feature

[SPECIAL] 10 Game yang Patut Diantisipasi di Tahun 2018

Tahun 2017 sudah resmi berakhir cukup banyak game-game yang menghebohkan yang dirilis di tahun tersebut. Contohnya seperti Persona 5, The Legend of Zelda: Breath of The Wild, Horizon Zero Dawn, ataupun PlayerUnknown's Battlegrounds yang cukup menghebohkan di tahun tersebut.

Sekarang sudah memasuki tahun 2018, tentunya tahun ini akan menjadi babak baru bagi developer game untuk mempersiapkan game yang dibuatnya agar bisa segera dirilis. Sepertinya banyak banget game-game keren yang patut untuk diantisipasi kehadirannya di tahun 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan game-game keren yang patut untuk diantisipasi kehadirannya di tahun 2018 mendatang. Dari sekian banyak judul, kru KotGa telah menyimpulkannya menjadi 10. Apa saja kesepuluh game tersebut? Yuk simak artikelnya!

1. Monster Hunter: World
Memang sangatlah pantas menyebut Monster Hunter: World adalah salah satu game yang paling diantisipasi perilisannya pada tahun 2018. Hadir dengan mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang mumpuni, Monster Hunter: World mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer.

Monster Hunter: World berkisah tentang kehidupan seorang pemburu monster (Hunter) di alam liar dimana pemain berperan sebagai hunter untuk mencari dan berburu monster. Dalam perburuan nanti, pemain bisa berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region antara wilayah Jepang dengan Barat. System multiplayer tersebut merupakan yang pertama kalinya di Monster Hunter yang mampu mempertemukan gamer di seluruh dunia secara online.

Release Date: 26 Januari 2018 (PS4, Xbox One), Musim Gugur 2018 (PC)

2. God of War (2018)
Judul God of War adalah salah satu judul yang paling kamu antisipasi di tahun 2018 mendatang. Pada game terbaru God of War nantinya, para gamer akan memainkan aksi dari Kratos dan Anaknya yang menjelajahi dunia baru, kalian dapat melihat bagaimana Kratos yang sebelumnya mempunyai kekuatan untuk mengembalikan kampak yang dilemparnya tetapi kini kampak tersebut justru tidak kembali.

Kalian juga akan melihat Kratos menggunakan tameng untuk menghindari serangan musuh. Beberapa aksi yang baru ini tentunya memberikan hype yang pastinya sudah kalian tunggu-tunngu, seperti apa dunia nordic dalam God of War dan misteri mengenai siapa sosok Anak Kratos ini juga akan terjawab.

Release Date: 22 Maret 2018 (PS4)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru