Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 5 Hero Yang Memiliki Efek Lifesteal Terbaik di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Roger

Hero yang ketiga jatuh kepada hero yang dapat berubah bentuk menjadi serigala yakni Roger. Roger dibekali dengan skill-skill yang dapat membuat ia menyerang jarak jauh atau jarak dekat. Dan tentu meskipun ia telah mendapatkan nerf, Roger masih memiliki attack speed yang luar biasa.

Dengan begitu skill dari Roger bisa kalian kombinasikan dengan build item lifesteal yang cocok untuk Roger. Jadi kalian tidak perlu takut lagi kehabisan darah saat sedang bertarung dengan musuhmu.

Zilong

Zilong selain memiliki skill yang membuat ia menjadi salah satu hero fighter terbaik, dan ternyata Zilong termasuk hero efek lifesteal terbaik. Dengan skill pasifnya yaitu Dragon Flurry membuat Zilong membunuh musuh-musuh dengan mudah.

Zilong memiliki Attack Speed yang sangat cepat untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Maka dari itu hero ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan build item lifesteal terbaiknya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Hayabusa

Hayabusa adalah karakter ninja dalam game Mobile Legends, ia memiliki tipe assassin dalam game tersebut. Hero ini memiliki kemampuan yang unik dan cukup sulit untuk dipelajari dalam satu game saja. Mungkin butuh banyak kali pertandingan untuk menguasai kemampuan yang dimiliki oleh hero Hayabusa ini. Tentu saja untuk menguasainya kalian juga perlu item yang tepat agar dapat melancarkan serangan yang mematikan.

Hayabusa memiliki skill passive yaitu Ninjutsu: Shadow Heal, skill ini dapat menyembuhkan HP Hayabusa ketika ia berhasil mengenai skillnya ke musuh yang sama sebanyak 4 kali. Dan apabila dikombinasikan dengan efek dari item Bloodlust Axe maka Hayabusa takan pernah takut untuk kehabisan HP lagi.

Jadi itulah hero-hero yang memiliki lifesteal yang luar biasa. Jika Kotakers mempunya kritik dan saran kalian boleh bagikan di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru