Feature

Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Mobile Game & Gamedev Lokal

oleh: Salinolino
Halo Kotakers,

Event polling KotakGame Award 2017 akhirnya telah selesai diselenggarakan. KotakGame Awards 2017 menghadirkan 3 kategori penghargaan, yaitu yang pertama adalah PC, Konsol dan Online Game, kemudian yang kedua adalah Mobile Game dan Gamedev Lokal, dan yang ketiga adalah Gaming Brand.

Para penerima penghargaan di KotakGame Awards 2017 ditentukan dengan sistem polling oleh pembaca. Polling selenggarakan selama sebulan, yang dimulai dari tanggal 21 Desember 2017 sampai 16 Januari 2018. Event tahunan yang selalu menghadirkan beragam hadiah heboh berupa voucher game online, video game hingga gaming peripheral mutakhir yang disukai gamers ini telah diikuti oleh ribuan gamer di seluruh Indonesia.

Baca ini juga :

» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021
» Ini Dia Hasil dari Polling Kotakgame Awards 2016
Melalui artikel ini, Kru KotGa akan menjelaskan detail dari para penerima penghargaan KotakGame Awards 2017 yang khusus memuat konten Mobile Game dan Gamedev Lokal (konten lokal baca di sini), antara lain developer Indonesia, mobile game RPG, game mobile shooter, game mobile esports, dan game mobile favorite. Polling Kotakgame Awards 2017 ini juga semakin ramai dengan dukungan hadiah dari para sponsor dan partner setia Kotakgame.com!

Untuk hasil polling Best Gaming Brand kalian bisa baca disini. Dan untuk hasil polling PC, Online Game& Console bisa baca disini

Untuk detail lebih lengkapnya kalian bisa cek di bawah ini.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru