Mini Feature

[Tips Mobile Legends] Tembak Musuhmu Dengan Jony Zhask di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Seperti yang bisa kalian lihat, Zhask adalah hero dengan tipe Mage dengan spesialis pusher. Dengan harga 32.000 BP atau 599 diamonds, kalian sudah bisa membeli hero yang rupanya seperti Alien ini. Dan Zhask adalah hero yang cukup unik dari hero-hero yang lain. Biasanya hero lain memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif, tetapi Zhask memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif, dengan demikian ia mempunyai 5 skill.

Dan kali kalau kemarin kru KotGa sudah memberi tahu bagai mana cara menggunakan hero yang bisa mengeluarkan pasukan ini. Jadi kalau begitu yuk kita simak Kotakers hal yang perlu kalian ketahui tentangnya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Lebih Seru Solo Rank! Ini Dia keuntungan Solo Rank di Mobile Legends!
» [SPECIAL] Auto Mati! Inilah 5 Hero yang Dapat Dicombo dengan Johnson di Mobile Legends!
» [SPECIAL] Ini Dia Daftar 5 Skill Pasif Terbaik di Mobile Legends! Manakah Favoritemu?
» [SPECIAL] Perih Banget! Ini Dia Hero Mage Paling Sakit di Season 8 di Mobile Legends!
» [SPECIAL] Ini Dia 5 Pro Player Mobile Legends dengan Hero Signaturenya!
Skill yang dimiliki Zhask

  • Untuk skill pasifnya Nightmaric Spawn akan memberikan true damage seiring dengan naiknya skill Zhask.
  • Dan skill pertamanya yaitu Nightmaric Inception. Zhask memanggil Nightmaric Spawn di lokasi yang sudah ditentukan. Nightmaric Spawn ini tidak bisa bergerak dan akan menyerang musuh terdekat secara otomatis. Setiap 2 serangan basic akan menembakkan sebuah laser mematikan ke arah musuh dan membuat musuh terkena stun.
  • Dan skill keduanya yaitu Nightmare Invasion. Menembakkan serangan lurus ke target yang diinginkan. Musuh yang terkena skill ini akan menerima serangan magic 400 poin.
  • Skill ketiganya yaitu Hivemind Duplicates. Zhask mengeluarkan bola-bola tepat lurus didepannya. Jika tidak mengenai musuh, Nightmare Spawn itu akan berdiam diri di tanah. Jika musuh terkena 5 bola tersebut, maka musuh akan terkena stun selama 1.5 detik.
  • Dan untuk skill ultimatenya yaitu Dominator Befall. Meningkatkan efek Nightmaric Spawn. Meningkatkan 2 kali kecepatan serangan, 2 kali damage, dan defense + HP sama dengan bentuk asli si Zhask.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Akankah...

Perjalanan Reki Kawahara dalam mengembangkan seri Sword Art Onlin...

[Diary Kru KotGa] Pudarny...

Untuk Diary Kru KotGa kali ini, Kru KotGa ingin membahas populeri...

Starting Guide dan Strate...

Nah kali ini kru KotGa akan memberikan tips untuk para Kotakers ...

Most Popular Feature