Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 2, Day 1: Pandora Bangkit, RRQ Tak Terkalahkan!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Bigetron Player Kill vs Saints Indo Junior

Game pertama dari BTR melawan Saints Indo Junior ini memang sulit diprediksi. Pasalnya, kedua tim memiliki line-up hero yang kuat dan hero-hero tersebut memang merupakan andalan mereka.

Pada awal game terlihat Saints Indo Junior terus menekan tim dari BTR. Dan pada mid game Kagura terlihat kesusahan karena Akai dan Chou dari tim Saints Indo Junior yang berhasil mengunci hero tersebut. Akan tetapi BTR yang berhasil mengambil Lord, akhirnya berhasil memenangkan pertandingan yang hanya berjalan 10 menit saja.

Dan pada game kedua Harley kembali digunakan oleh Kid[O]. Berbeda dengan game sebelumnya, kali ini Harley tampak kesulitan mendapatkan buff. Chou yang diambil oleh BTR juga sangat sangar, gank yang ia lakukan berulang kali selalu berhasil. BTR pun melakukan wipe out di akhir yang membawa mereka pada pintu kemenangan 2-0 atas Saints Indo Junior.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Rev Indo vs Pandora eSports

Setelah kemarin kalah melawan E8 Critical Reborn, Pandora eSports membuktikan bawah ia pantas berada di ajang MPL. Permainan dari REV dinilai kurang rapih dan terlalu pede. Mungkin dari itu, Yi Sun-shin yang dipakai oleh Com mendapatkan free-farming. Akhirnya, Pandora eSports berhasil mendapatkan 1 skor pertamanya.

Dan pada game kedua kebahagiaan Pandora terpaksa harus hilang. EV membalas mereka dengan Balmond yang super tanky dan juga Hayabusa yang level-nya sangat unggul dibandingkan level hero-hero di Pandora. Dengan kemenangan Rev Indo untuk game kedua, skor untuk match ini adalah 1-1.

EVOS eSports vs ELITE8 Critical Reborn

Dan match penutup pada week 2 day 1 mungkin ini yang ditunggu-tunggu para penggemar EVOS. E8 sepertinya harus menjaga mental mereka agar tidak down, karena lawan mereka adalah Top Global peringkat 1 dan 2. Dan game awal sampai pertengahan terlihat EVOS agak sedikit bimbang karena pergerakan dari hero-hero E8. Walaupun E8 sempat melakukan push dan mendapatkan turret, tetapi setelah itu mereka terkena wipe out dan game pertama dimenangkan EVOS.

Untuk pertandingan terakhir bisa dibilang cukup sengit, pasalnya pertandingan berjalan hingga 30 menit. Berhasil membunuh lord dan berhasil menghancurkan seluruh turret EVOS, E8 dengan percaya diri menuju base EVOS dengan bantuan Lord. Sayangnya, push dari E8 berakibat fatal. Mereka harus kehilangan 4 hero dari tim mereka setelah memaksakan untuk melakukan push kepada base EVOS. Hal itu menyisakan Irithel untuk melakukan defense sendirian. Tentunya Irithel tak bisa melakukan itu, dan kemenangan 2-0 jatuh kepada EVOS.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru