Feature

[SPECIAL Mobile Legends] Ini Dia 5 New Meta Hero Pada Awal Season 7 di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Di awal season 7 ini, banyak sekali hero baru bermunculan. Tetapi dengan adanya hero baru, hero yang sudah lama akan tetap bersinar karena dengan adanya meta terbaru. Banyak hero baru di Mobile Legends yang jarang digunakan karena saat itu bukan lah gaya bermain hero baru tersebut.

Dan kali ini kru KotGa akan membagikan hero new meta yang saat ini sedang banyak digunakan di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Kagura

Kagura merupakan salah satu mage terkuat pada Mobile Legends, selain itu hero ini juga menjadi salah satu hero new meta. Skill-skill dari Kagura juga memang sangat ditakuti oleh para player Mobile Legends.

Skill-skill dari Kagura memang tidak boleh kamu anggap remeh. Skill kombinasi Seimei Umbrella Open yang dilemparkan ke arah musuh, kemudian kamu bisa menggunakan Rasho Umbrella Flee akan menimbulkan efek stun dan kamu akan mendapatkan buff. Bukan cuma itu saja, efek dari serangan tersebut akan memberikan Physical Damage dan Magic Power ke musuh kamu. Maka dari itu Kagura menjadi salah satu hero new meta season 7.

Saber

Saber adalah salah satu hero new meta pada season 7. Pasalnya yang dulu ia sering kali menggunakan item Bloodlust Axe, yang setiap ia menggunakan skill maka damage yang dihasilkan dari skill tersebut akan menjadi HP dia. Akan tetapi setelah update terbaru, skill pertama Saber yaitu Flying Swords hanya mendapatkan 40% lifesteal dari damage yang didapat.

Semenjak itu para pro playerpun merubah strategi dan memikirkan item apa yang perlu Saber gunakan. Dan sekarang para pro player telah mendapatkan item yang cocok untuk Saber pengganti Bloodlust Axe. Item awal mereka seperti biasa membuat sepatu, entah itu sepatu cooldown atau deffense. Dan item kedua yang mereka buat adalah yang pasti Blade of Despair. Karena item tersebut merupakan item yang memiliki damage terbesar dan memiliki bonus damage dari musuh yang terkena CC.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru