Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 5 Hero yang Sering Digunakan di MPL!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Balmond

Untuk hero ketiga yang sering digunakan di MPL adalah Balmonds. Banyak para pro player mengetahui potensi dari hero ini, yaitu dapat dengan mudahnya mencuri Lord atau Turtle. Maka dari itu hero ini sering menjadi langganan untuk Banned ataupun pick.

Tidak hanya skill ultimatenya saja yang cukup menyusahkan, di early game Balmond adalah salah satu hero yang mempunyai damage. Dengan skill keduanya yaitu Cyclone Sweep, Balmond dapat dengan mudah meng-harrash musuh ataupun membersihkan minion. Apalagi ditambah dengan skill pasifnya yaitu yang membuat dia mendapatkan Regenerasi Darah 4% ketika membunuh minion, sedangkan jika membunuh hero musuh akan mendapatkan Regenerasi Darah 10%.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
4. Bruno

Dan hero selanjutnya yaitu Bruno. Banyak para pemain MPL yang berebut untuk menggunakan dia. Hero yang memiliki fisik seperti pemain sepakbola internasional yaitu Neymar sangat ahli dalam urusan kabur atau lari dari kejaran musuh.

Skill yang ia punya seperti Flying Tackle dapat dengan mudah untuk kabur ataupun mengejar musuh. Dan barang siapa musuh terkena sledingan dia, otomatis musuh tersebut akan terkena stun dalam beberapa saat. Dan juga ultinya yang ia miliki dapat dengan mudah menghancurkan formasi musuh, karena mereka harus saling berjauh-jauhan agar tidak terkena skill ini.

5. Hilda

Dan hero terakhir yang sering muncul di MPL adalah Hilda. Hero bertipe tank dan fighter ini bisa dibilang bisa cukup merepotkan para musuh. Pasalnya setiap Hilda masuk ke semak-semak, ia akan mendapatkan shield dan regen HP.

Biasanya Hilda akan sering ke tempat monster hutan musuh untuk mengganggu ataupun mencuri Buff dengan spell retributionnya.

Dan itulah hero-hero yang sering muncul di turnamen MPL. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru