Feature

[Diary Kru KotGa] MOBA Android Pertama yang Dicoba Kru KotGa

oleh: ClockWorange

Jadi hari ini Kru KotGa akan menceritakan game MOBA pertama yang dimainkan Kru KotGa di Android, waktu itu di Android belum zamannya game MOBA masih zamannya Turn Based RPG, palingan juga MOBA mainnya waktu itu masih DOTA 2 atau enggak LoL. Nah nggak lama keluar Mobile legends hero-nya masih sedikit banget semua player rebutan marksman.

Ada beberapa hero MM pada saat itu seperti Clint, Layla, dan Miya. MM yang bisa dibilang MM cuma Miya soalnya kebanyakan hero skillnya gajelas, Layla skill-nya campuran magic, Clint kebanyakan gaya. Jadi yang paling ok cuma Miya intinya pick Miya = Win, untuk cara bermain juga masih ez banget soalnya dulu kan belom banyak Youtubers kaya sekarang ini yang ngasih tips & trick, Mobile Legends juga belom dikenal banget.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Server Mobile Legends masih terpisah-pisah belum di merge seperti sekarang ini jadi ada kemungkinan Kotakers tidak bisa bertemu dengan teman-teman kalian. Kenapa Kru KotGa bisa tahu? Soalnya Kru KotGa ngerasain sendiri jadi teman Kru KotGa ada yang main juga tapi nggak bisa main bareng karena masalah server ini.

Dulu Mobile Legends masih belum terpaku dengan role seperti: Tank, Mage, Assassin, Marksman, Fighter, dan Support. Permainan playernya juga masih asal-asalan kadang di mid ada 3 orang. Kita juga bisa nge-pick hero yang sama saat bermain Ranked.

Karena nggak bisa main Ranked bareng sama kawan akhirnya ku akhir saja bermain game ini dan beralih ke MOBA tetangga Vainglory. Cukup lama Kru KotGa mencoba Vainglory akhirnya Kru KotGa stop dulu tuh main game mobile. Eh disuatu hari saat Kru KotGa sedang berjalan seorang diri denger suara gak asing "monch attack" tahunya bener seperti dugaan Mobile Legend, seketika semua orang bermain Mobile Legends.

Jadi sekian Diary Kru KotGa untuk hari ini mengenai pengalaman pertama bermain MOBA di mobile. Kalau Kotakers ingin mengenal lebih banyak tentang pengalaman bermain game Kru KotGa pantau terus KotakGame ya, bye...

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru