Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 5 Hero dengan Skill Ultimate Tersakit di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Setiap hero pasti memiliki skill yang dapat di andalkan, baik itu skill pasif yang cukup membantu dalam pertandingan atau skill untuk kabur dari musuh. Itu semua adalah skill pasif atau skill biasa yang bisa kamu gunakan. Tapi, skill ultimate yang dimiliki setiap hero pasti memiliki karakteristik bermacam-macam.

Kru KotGa akan memberitahu kamu skill Ultimate apa saja yang memberikan damage paling besar ketika sedang war.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Lancelot

Hero pertama ada Lancelot. Siapa yang tidak mengetahui sosok hero yang satu ini. Hero ini memiliki penampilan yang cukup maskulin. Yap, dia hero ini adalah Lancelot. Lancelot sangat berpengaruh ketika sedang ada pertempuran karena skill yang dimilikinya sangat membantu sekali. Hero ini memiliki skill ultimate cukup mematikan yang selalu diandalkan ketika berhadapan dengan musuh. Skill ini dapat membuat musuh terbunuh seketika karena damage yang dikeluarkan oleh Phantom Execution. Maka dari itu Lancelot kadang menjadi bulan-bulanan di ban atau pick.

Odette

Hero selanjutnya ada Odette. Sosok perempuan yang merupakan kekasih dari Lancelot ini sangat membuat kerepotan ketika berhadapan dengannya. Hero ini memiliki skill pasif menyebalkan dan bisa membuat musuh jengkel dengan hal tersebut.

Akan tetapi, Odette juga memiliki skill ultimate yaitu Swan Song yang membuat mati dengan cepat. Pasalnya skill ultimate ini mempunyai range yang cukup lebar dan memiliki daya serang yang cukup besar juga.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru