Feature

[Diary Kru KotGa] Pengalaman Suka Duka Live Streaming Mobile Legends

oleh: Salinolino
Yooo Kotakers!

Kali ini kru KotGa akan sedikit membagikan cerita kru KotGa tentang live streaming Mobile Legends. Banyak dari para pemain Mobile Legends sudah mulai berani untuk menunjukkan kemampuannya lewat live stream, entah itu live stream lewat Facebook ataupun YouTube. Dan ada juga beberapa pemain Mobile Legends, yang ingin asal mencoba live streaming saja.

Jika kalian perhatikan di Facebook atau YouTube, setiap timeline kalian pasti ada yang sedang livestream Mobile Legends. Entah itu dia hanya mau iseng-iseng atau mau menunjukkan skill miliknya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Nah sekarang balik ke Kru KotGa, kalau kalian benar-benar Kotakers maka kalian sudah tahu jadwal kru KotGa live streaming Mobile Legends. Untuk info saja, Kru KotGa biasanya live streaming dimulai dari jam setengah 6 sampai jam 7. Tentu kru KotGa sering mengajak para Kotakers untuk bermain bersama kru KotGa.

Kru KotGa tentunya akan menceritakan gimana sih rasanya live streaming Mobile Legends itu? Hmmm perasaan Kru KotGa bisa di bilang cukup senang, karena kru KotGa bisa berinteraksi dengan para Kotakers. Tidak cuma itu saja sih, salah satunya yaitu Kru KotGa memberikan ilmu untuk para Kotakers.

Kemudian kru KotGa jujur senang jika ada salah satu Kotakers yang menyemangati kru KotGa. Meski banyak yang menyemangati, tentu banyak juga beberapa yang menghujat.

Kru KotGa kadang suka ketawa sendiri sama orang-orang yang suka mengejek atau menghujat. Entah kenapa Kru KotGa masih kurang mengerti maksud mereka menghujat itu untuk apa sebenarnya. Kadang suka Kru KotGa balas dengan tawaan kru KotGa jika bertemu ada seseorang yang seperti itu.

Jadi buat kalian yang ingin menunjukkan skill kalian, live streaming adalah salah satu jalan terbaik. Jangan merasa ragu untuk menunjukkan skill yang kalian punya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru