Mini Feature

[SPECIAL] Tips Flash Farming Menggunakan Hero Core DOTA 2

oleh: ClockWorange
Dalam permainan DOTA 2 gold merupakan segalanya dan memiliki arti perting didalam permainan, karena jika Kotakers memiliki gold yang banyak diawal pertandingan, memungkinkan untuk membeli item awal lebih cepat dan artinya kalian akan lebih cepat lagi untuk farming di tengah dan akhir pertandingan.

Banyak yang menyepelekan farming dan lebih fokus mengejar hero lawan tanpa tujuan, jika kita berfikir secara sistematis ada kemungkinan gagal membunuh lawan atau bisa jadi malah kita yang terbunuh dan akhirnya waktu terbuang menunggu respawn hero, jadi kenapa kita tidak manfaatkan waktu kita dan lebih fokus untuk farming apalagi kalau hero yang digunakan memang diperuntukan untuk farming (hero core). Untuk kalian yang masih bingung gimana caranya farming dan susah banget untuk mendapatkan item awalan, yuk simak tips DOTA 2 kali ini!

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Pemahaman Drafting Mobile Legends, Mabar Lancar Bareng Saudara
» [SPECIAL] Anti Gengsi Pas Lebaran! Tips Taklukin Manticore Tingkatan Hell Dragon Nest M
» [SPECIAL] Guide Jungle yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Lebaran
» [SPECIAL] Bangkitnya Bloodseeker DOTA 2, Hero Andalan PUB yang Tampil Cantik di Supermajor
» [Diary Kru KotGa] Battle Royale Platform Mobile yang Paling OK?
1. Last Hit

Last hit adalah nama istilah yang ada di setiap permainan moba seperti DOTA 2 salah satunya, kenapa bisa disebut last hit? Karena hal ini hanya dilakukan saat creep sudah benar-benar sekarat dan memungkinkan kalian untuk mendapatkan gold setelah membunuh creep tersebut.

Jadi apabila kamu mau pick hero carry ada baik nya hal yang pertama yang dilatih adalah Last hit.

Untuk kalian yang masih belum bisa melakukan last hit dengan benar disarankan untuk bermain melawan A.I atau berlatih menggunakan hero dengan base damage yang tinggi.

Apabila sudah lancar cobalah untuk bermain Ranked dan gunakanlah pengalaman kalian bermain tadi, mungkin akan terasa sedikit sulit dan berbeda karena tentunya musuh tidak akan membiarkan kalian untuk melakukan last hit dengan bebas dan mungkin saja musuh akan selalu melakukan denied.

Biasakan dan hindari auto attack dengan begini kamu akan mendapatkan cara yang terbaik dan terbiasa cepat mendapatkan gold, sehingga tehnik last-hit kamu pun jadi cepat.

2. Jangan Mati

Apabila hero kalian mati akan ada penalty berupa berkurangnya gold yang kamu miliki. Ditambah dalam keadaan ini kalian tidak bisa melakukan farming untuk mencari gold atau exp untuk naik level.

Hal ini membuat heromu menjadi ketinggalan yang harusnya dimanfaatkan untuk mencari gold malah tidak bisa apa-apa karena mati.

Maka dari itu usahakan untuk lebih berhati-hati ketika farming, selalu perhatikan mini map yang ada di kiri bawah. Biasanya team yang bagus memberi tahu kepada 1 team nya apabila ada hero ganker musuh yang hilang dari map.

Apabila hero ganker musuh sudah hilang dari map, lebih baik bermain aman dekat tower kita.

Bermain safe bukan berarti kalian harus terdiam dan menghindari musuh terus-menerus, selalu gunakan insting dan jika menurut kalian sudah mampu untuk membunuh lawan tersebut cobalah untuk melakukan contest.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

10 Rekomendasi Game Andro...

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile ...

[SPECIAL] Pemahaman Draft...

Kru KotGa sering sekali memberikan tips menggunakan hero yang ada...

[SPECIAL] Anti Gengsi Pas...

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas nest baru yang bar...

Most Popular Feature