Feature

[SPECIAL] Tips Flash Farming Menggunakan Hero Core DOTA 2

oleh: ClockWorange
Dalam permainan DOTA 2 gold merupakan segalanya dan memiliki arti perting didalam permainan, karena jika Kotakers memiliki gold yang banyak diawal pertandingan, memungkinkan untuk membeli item awal lebih cepat dan artinya kalian akan lebih cepat lagi untuk farming di tengah dan akhir pertandingan.

Banyak yang menyepelekan farming dan lebih fokus mengejar hero lawan tanpa tujuan, jika kita berfikir secara sistematis ada kemungkinan gagal membunuh lawan atau bisa jadi malah kita yang terbunuh dan akhirnya waktu terbuang menunggu respawn hero, jadi kenapa kita tidak manfaatkan waktu kita dan lebih fokus untuk farming apalagi kalau hero yang digunakan memang diperuntukan untuk farming (hero core). Untuk kalian yang masih bingung gimana caranya farming dan susah banget untuk mendapatkan item awalan, yuk simak tips DOTA 2 kali ini!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
1. Last Hit

Last hit adalah nama istilah yang ada di setiap permainan moba seperti DOTA 2 salah satunya, kenapa bisa disebut last hit? Karena hal ini hanya dilakukan saat creep sudah benar-benar sekarat dan memungkinkan kalian untuk mendapatkan gold setelah membunuh creep tersebut.

Jadi apabila kamu mau pick hero carry ada baik nya hal yang pertama yang dilatih adalah Last hit.

Untuk kalian yang masih belum bisa melakukan last hit dengan benar disarankan untuk bermain melawan A.I atau berlatih menggunakan hero dengan base damage yang tinggi.

Apabila sudah lancar cobalah untuk bermain Ranked dan gunakanlah pengalaman kalian bermain tadi, mungkin akan terasa sedikit sulit dan berbeda karena tentunya musuh tidak akan membiarkan kalian untuk melakukan last hit dengan bebas dan mungkin saja musuh akan selalu melakukan denied.

Biasakan dan hindari auto attack dengan begini kamu akan mendapatkan cara yang terbaik dan terbiasa cepat mendapatkan gold, sehingga tehnik last-hit kamu pun jadi cepat.

2. Jangan Mati

Apabila hero kalian mati akan ada penalty berupa berkurangnya gold yang kamu miliki. Ditambah dalam keadaan ini kalian tidak bisa melakukan farming untuk mencari gold atau exp untuk naik level.

Hal ini membuat heromu menjadi ketinggalan yang harusnya dimanfaatkan untuk mencari gold malah tidak bisa apa-apa karena mati.

Maka dari itu usahakan untuk lebih berhati-hati ketika farming, selalu perhatikan mini map yang ada di kiri bawah. Biasanya team yang bagus memberi tahu kepada 1 team nya apabila ada hero ganker musuh yang hilang dari map.

Apabila hero ganker musuh sudah hilang dari map, lebih baik bermain aman dekat tower kita.

Bermain safe bukan berarti kalian harus terdiam dan menghindari musuh terus-menerus, selalu gunakan insting dan jika menurut kalian sudah mampu untuk membunuh lawan tersebut cobalah untuk melakukan contest.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru