Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. Dynasty Warriors 9

Dynasty Warriors 9 akan menjadi sebuah "gebrakan" terbaru dari franchise game musou paling populer tersebut dengan sebuah konsep yang benar-benar berbeda dibanding seri sebelumnya. Konsep baru tersebut tidak lain adalah konsep open-world, yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game ini dengan akses eksplorasi dunia yang luas.

Jadi, kamu tidak akan melihat mekanisme gameplay Dynasty Warriors seperti seri-seri sebelumnya yang cenderung monoton. Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari franchise Dynasty Warriors itu sendiri.


5. Age of Empires: Definitive Edition

Age of Empires, game RTS klasik yang sangat populer di era tahun 90-an ini baru saja dirilis kembali dalam versi Definitive Edition. Sejak diumumkan pertama kali pada ajang E3 2017, para gamer sudah menyambut rilisnya game ini dengan antusiasme tinggi. Tidak hanya sekedar kembali bernostlagia, game ini juga menawarkan peningkatan kualitas grafis yang lebih fantastis dengan dukungan resolusi hingga 4K. Tampilan UI dan mekanisme gameplay sudah dirombak dengan kesan yang lebih modern.

Selain menikmati konten single player, kamu bisa mengajak teman untuk bermain bersama lewat akses online maupun LAN dalam satu ruangan. Tuntutan spesikasi PC untuk memainkannya ternyata juga ringan, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan peningkatan kualitas grafis yang berpengaruh pada performa.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Metal Gear Survive

Metal Gear Survive adalah seri terbaru franchise Metal Gear yang menawarkan konsep yang lebih mirip game survival horror. Dimana membasmi zombie, menjalani misi penyelamatan, dan memperkuat markas adalah konsep dasar yang ditawarkannya. Latar dunia dalam game ini terlihat mirip dengan daerah Afghanistan dan Africa dari seri The Phantom Pain. Jadi kamu mungkin tidak akan merasakan perubahan atmosfer yang jauh berbeda di seri terbarunya ini. Sayangnya, game ini dikembangkan oleh Konami tanpa campur tangan oleh sang kreator franchise Hideo Kojima, setelah dia ditelantarkan oleh pihak Konami pada waktu itu.

Terlepas dari tindakan yang mengecewakan dari Konami, Metal Gear Survive masih memiliki beberapa elemen yang cukup menarik. Salah satunya adalah konsep misi penyelamatan yang terlihat seperti perpaduan antara sistem dari seri Dead Rising dan The Phantom Pain. Lewat perpaduan sistem yang unik, harapan kalau game ini bisa menawarkan kualitas yang solid bisa saja terwujud. Metal Gear Survive sendiri akan segera dirilis besok untuk konsol dan PC.


7. Rust

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya salah satu game survival terpopuler besutan developer Facepunch ini tinggalkan tahap Early Access dan dirilis dalam versi penuh untuk PC. Rust adalah sebuah game dimana satu-satunya misi yang ditempuh adalah bertahan hidup. Untuk melakukannya, kamu harus menghadapi banyak tantangan seperti menahan rasa lapar, haus, dan kedinginan.

Dengan membangun shelter, api unggun, dan berburu hewan untuk mendapatkan bahan makanan, kesempatan kamu untuk bertahan hidup tidak sepenuhnya aman. Karena masih ada ancaman berbahaya dari pemain lain yang bisa menjadi musuh ataupun sekutu. Game ini memiliki banyak cara bermain yang berbeda sehingga para pemain tidak merasa cepat bosan dan selalu menemui kejutan baru.

Nah itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru