Feature

[SPECIAL] Jadwal Rilis Game: Maret 2018



Sekarang sudah memasuki bulan Maret 2018, banyak sekali game baru yang akan dirilis pada bulan ini. Apalagi, banyak banget judul video gameyang sangat menarik pada akhir bulan Maret. Pasti kamu sudah bisa menebak game apa itu dan sudah mengambil ancang-ancang untuk memainkannya nanti di platform kesayanganmu.

Nah, dari sekian game yang bermunculan kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Maret 2018 yang wajib kalian antisipasi kehadirannya. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
Final Fantasy: Windows Edition & Royale Edition



  • PC, Xbox One, PlayStation 4 - 7 Maret

Final Fantasy XV Royale Edition dan Final Fantasy XV Windows Edition sendiri rencananya akan dirili secara bersamaan pada tanggal 7 Maret 2018. Keduanya akan dirilis pada waktu yang bersamaan dan akan menawarkan tambahan konten berupa 20 add-ons hingga DLC terbaru yang tidak perlu kamu beli lagi.

Sekedar informasi, untuk Final Fantasy: Windows Edition akan mencakup tekstur berkualitas tinggi yang ditingkatkan dimana semua assetnya beresolusi 4K, Dolby Atmos, realistic grass simulation, advanced hair simulation, fire dan smoke simulation, advanced shadow algorithms, dan ambien occlusion berkualitas tinggi serta mendukung screenshoots berteknologi Ansel milik NVIDIA.

Attack on Titan 2



  • PlayStation 4, Xbox One. PC - 20 Maret

Pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, Attack on Titan 2 telah mendapatkan respon yang positif dengan harapan yang begitu besar dengan adanya perbaikan diberbagai sisi, dimana seri sebelumnya banyak sekali bug yang menjengkelkan.

Selain itu, Attack on Titan 2 akan menghadirkan 30 karakter lainnya. Setiap karakternya juga didesain sesuai kemampuan dan gaya bertarung mereka di medan pertempuran. Selain itu, fungsi dari 3D Manuever Gear juga mendapatkan peningkatan dan kontrol yang lebih responsif dibandingkan seri sebelumnya. Sekilas, game ini memang layak untuk diantisipasi.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 23 Maret

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom mungkin menjadi daftar game yang kamu diantisipasi di tahun 2018 ini. Setelah berbagai penundaan yang dilakukan. Akhirnya Bandai Namco memutuskan untuk merilis game tersebut pada 23 Maret 2018.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Kamu juga akan disuguhkan dunia yang luas dengan efek animasi pertarungan yang fantastis.

A Way Out



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 23 Maret

Pertama kali diumumkan pada ajang E3 2017, A Way Out hadir dengan respon yang cukup positif karena menawarkan mekanisme gameplay yang cukup unik. Game ini akan menyuguhkanmu petualangan koperatif yang menuntut kamu untuk kabur dari penjara bersama temanmu. meskipun terdapat fitur online co-op, sang developer mengungkapkan bahwa game ini sangat seru dimainkan berdua bersama teman melalui fitur local co-op.

Game ini menceritakan dua orang sahabat, yaitu Vincent dan Leo yang ingin segera keluar dari penjara untuk bertemu dengan keluarga mereka. Kalian berdua dituntut untuk merencanakan aksi kabur dari penjara dari mulai mencari jalan keluar terbaik hingga melawan petugas. Kerja sama antar pemain akan dituntut.

Far Cry 5



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 27 Maret

Far Cry memang salah satu franchise andalan Ubisoft yang selalu dinanti kehadiran seri terbarunya. Resmi diumumkan pada bulan Mei 2017 lalu, tentunya para gamer yang melihatnya terkagum-kagum terhadap perubahan yang signifikan dalam franchise open world FPS tersebut.

Kamu akan berada di sebuah kota di Amerika yang dinamai dengan Hope County di daerah Montana. Far Cry 5 akan menyuguhkan dunia open-world yang sesungguhnya dengan era modern dimana kamu akan bebas menjelajahi seluruh peta. Kamu bisa mengeksplorasi seluruh wilayah dengan berbagai macam kendaraan serta berbagai macam senjata khas Amerika untuk bertahan hidup.

Baca ini juga :

» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan di atas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Maret 2018, kalian bisa lihat di bawah ini.

  • Devil May Cry HD Collection - PlayStation 4, Xbox One, PC - 13 Maret
  • Kirby Star Allies - Switch - 16 Maret
  • Burnout Paradise Remastered - PlayStation 4, Xbox One, PC - 16 Maret
  • Assassin's Creed Rogue: Remastered - PlayStation 4, Xbox One, PC - 20 Maret
  • Sea of Thieves - Xbox One, Pc - 20 Maret
  • Detective Pikachu - 3DS - 23 Maret
  • Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings - PlayStation 4, Switch, PC - 27 Maret
  • Agony - PlayStation 4, Xbox One, PC - 30 Maret

Apakah beberapa game di atas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru