Feature

[Tips Mobile Legends] Butakan Musuhmu Dengan Helcurt di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Dan berikut adalah gameplay dari Helcurt:

Pada early game, Helcurt lebih baik berada di di solo lane atau lord lane menggunakan. Sebelum itu, pastikan kalian ambil buff terlebih dahulu, kemudian clear minion dan jangan lupa untuk membunuh keong. Sebisa mungkin sebelum menit kedua kalian harus sudah level 4.

Pada mid game biasakan kita harus ganking, karena Helcurt salah satu hero yang cukup efektif untuk ganking. Jika sudah selesai ganking, kalian bisa lanjut farming lagi ke lane kalian seperti semula. Untuk mid game, sebisa mungkin kalian harus sudah mempunya minimal 2 item core.

Dan terakhir di late game, kita harus selalu bantu team fight. Dan pada saat war, usahakan selalu lock marksman, support, mage, atau assassin terlebih dahulu, karena mereka yang mempunyai HP yang tidak tebal. Jika situasi memungkinkan, kalian bisa membunuh Lord.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Gear Helcurt

Dan untuk item pertama Helcurt adalah kalian bisa membeli pedang jungle yang biasa, kemudian kalian upgrade ke Nimble Blade level 2. Karena setiap kalian membunuh monster hutan kalian akan mendapatkan tambahan damage.

Untuk core item kalian bisa membuat Blade of Despair. Karena dengan item ini kalian bisa burst damage. Dan yang kedua ada Berserkers Fury, fungsinya adalah item ini akan menambah status +65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance, dan +40% Crit Damage.

Untuk gear set sendiri kalian bisa melihat dibawah ini.

Dan berikut adalah best emblem untuk Helcurt:

Untuk Battle spell yang terbaik yaitu Retribution. Karena dengan menggunakan spell ini kalian akan cepat untuk farm, dan juga karena kalian akan membuat item Nimble Blade level 2, maka spell tersebut bisa untuk melambatkan pergerakan musuh.

Jadi itulah tips cara menggunakan Helcurt dari top global season 7, Oura. Jika ada kritik dan saran, Kotakers bisa bagikan di kolom komentar!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru