Feature

[SPECIAL] 7 Alasan Lords Mobile Lebih Baik dari Clash of Clans

oleh: ClockWorange
Jika Kotakers adalah salah satu dari banyak yang mengunduh dan menginstal strategy game seperti Clash of Clans dan Lords Mobile masuk akal jika kita bertanya-tanya mana yang lebih baik. Tentunya ini mengacu pada sudut pandang, karena ketertarikan setiap individu berbeda. Namun, saya memiliki tanggapan Lords Mobile lebih diunggulkan karena fitur yang diberikan lebih banyak.

Kedua permainan berbasis pembangunan, dan pelatihan army simulator dengan gaya RTS (Real Time Strategy).

Dan kali ini kita akan membahas 7 fitur yang membuat Lords Mobile lebih bagus dari Clash of Clans.

Baca ini juga :

» Makin Mantap! Ini 5 Pembaruan Teranyar PUBG Mobile yang Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Auto Savage! Tutorial Helcurt Paling Sakit Ala Oura Sang Jawara MPL Season 4
» Battle Royale Kok Pake Bazooka? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Coba Payload Mode!
1. Beragam Mode

Lords Mobile menggabungkan open space RPG, real time strategy, dan mekanisme world building. Gameplay-nya terdiri dari beberapa mode permainan yang paling terkenal adalah pertempuran PvP. Pemain harus mengembangkan base mereka sendiri dan membangun pasukan untuk menyerang markas musuh, menghancurkan mereka, merebut sumber daya, dan menangkap pemimpin musuh. Biasanya, pemain hanya dapat menyerang musuh dari kerajaan mereka sendiri, tetapi selama Kingdom War (KvK), semua server (kadang-kadang, hanya satu yang dipilih oleh sistem) dibuka untuk serangan (tidak termasuk server baru yang dilindungi oleh perisai). Pemain dapat menyerang monster dan bos dunia lainnya yang secara berkala muncul di peta kerajaan untuk mengklaim sumber daya dari mereka.

2. Kontes

Pemain dapat berpatisipasi dalam kontes untuk mendapatkan bonus tambahan di profile, kontes yang bisa diikuti yaitu: Wars for Wonders, Feudal Wars, dan Battle Royal.

3. Mode Gameplay

  • Hero Stages - PvE-mode, pemain bertarung melalui serangkaian tantangan menggunakan unique Heroes. Menyelesaikan stage yang memungkinkan mendapatkan hero baru, hero experience, dan material equipment.

  • Colosseum - PvP-mode, pemain memilih hingga lima heroes dan melawan hero musuh yang terpilih. Dari kemenangan kita mendapatkan EXP dan posisi yang lebih tinggi di ranking Colosseum. Mata uang premium, Gems, diberikan kepada pemain berdasarkan peringkat mereka.

  • The Labyrinth - PvE-mode, pemain dapat menantang bos untuk mengklaim berbagai sumber daya dan mempercepat item. Kadang-kadang, pemain dapat memperoleh jackpot diamond.


Serangan dan pertahanan dalam permainan membutuhkan pemikiran taktis dan strategis ya. Pemain seharusnya tidak hanya tahu hero mana yang harus bertarung dan item apa saja yang cocok, tetapi juga dapat membuat keputusan cepat yang berkorelasi dengan situasi saat ini.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru