Feature

5 Game Battle Royale Untuk Mobile Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

Jika sepanjang tahun 2016 dan 2017 industri gaming mobile dikuasai oleh game-game yang bergenre RPG dan MOBA. Sejak akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 ini, game-game yang bergenre battle royale sudah mulai banyak yang bermunculan untuk perangkat mobile dan mendapatkan respon yang cukup positif dikalangan gamer.

Sebut saja judul-judul besar layerUnknown's Battlegrounds dan Fortnite yang juga "ikutan" masuk ke dalam pasar gaming mobile yang cukup menggiurkan. Lantas, game battle royale apa saja yang bisa kamu mainkan melalui smartphone saat ini? Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan 5 game battle royale terbaik. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. PUBG Mobile

Awalnya, PUBG Mobile memiliki dua versi yang dirilis oleh Tencent di China. Yaitu besutan Timi, yang satunya lagi besutan Lightspeed dan Quantum. Cukup populer di China, PUBG: Battlefield besutan Lightspeed dan Quantum akhirnya mendapatkan versi Inggris dan resmi dirilis secara global pada 19 Maret lalu.

PUBG: Battlefield memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

2. Rules of Survival

Tidak hanya Tencent yang cukup "gila" menawarkan game-game yang bergenre battle royale. Saingannya, NetEase juga merilis berbagai game battle royale sekaligus, salah satunya adalah Rules of Survival yang cukup digandrungi di Indonesia.

Secara singkat, Rules of Survival menawarkan mode battle-royale dengan konsep yang mirip-mirip dengan PlayerUnknwon's Battlegrounds. Selain itu, Rules of Survival hadir dengan tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru