Feature

[SPECIAL] 7 Anime Ecchi Dengan Cerita Yang Menarik

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Shimoneta menceritakan Jepang yang sudah menerapkan hukum ketertiban dan kesehatan moral anak-anak dimana peraturan tersebut akan membuat anak-anak dilarang keras untuk berkata kotor. Okuma Tanukichi dipaksa bergabung oleh temannya yaitu Kajou Ayame untuk bergabung dengan organisasi SOX. Organisasi tersebut bertujuan untuk menyebarkan lelucon-lelucon tak senonoh yang berbau kata kotor sebagai bentuk protes terhadap hukum yang telah dibuat oleh pemerintah Jepang.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
High School DxD

Anime yang satu ini jelas dikenal banyak oleh para otaku. Bagaimana tidak, anime yang satu ini selalu ditunggu kelanjutannya oleh para fans setianya hampir setiap tahun. Anime tersebut menceritakan pemuda bernama Issei Hyodo yang dibunuh oleh Yuma Amano, pacarnya yang ternyata adalah seorang Malaikat Jatuh. Setelah kematiannya, datanglah Rias Gremory yang membuatnya hidup kembali serta menjadikannya seorang iblis.

To Love-Ru

To Love-Ru menceritakan tentang Yuuki Rito seorang siswa SMP pemalu yang bertemu dengan seorang wanita yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya. Gadis tersebut, Lala memutuskan untuk menikahi Rito dan menetap di bumi. Dalam sekuelnya To Love-Ru Darkness, elemen ecchi yang dimiliki anime ini mendapatkan peningkatan yang sangat besar dimana hampir semua episode memiliki setidaknya satu atau dua karakter yang memperlihatkan elemen-elemen tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru