Feature

[SPECIAL] 7 Anime Ecchi Dengan Cerita Yang Menarik

oleh: Culdesacc

Halaman 3

High School of the Dead

High School of the Dead berawal ketika ada seseorang mencoba masuk ke sekolah dengan cara memaksa lalu menggigit para murid dan guru. Sang pemeran utama – Takashi Komura serta beberapa orang lainnya yang selamat mencoba untuk meloloskan diri dari sekolah. High School of the Dead menawarkan genre ecchi, horror, thriller dan tentunya konten-konten action seru yang membuat anime ini menarik untuk ditonton.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Darling in the FranXX

Sedang ramai belakangan ini, Darling in the FranXX berkisah tentang perang antara monster dengan umat manusia yang dikemas dengan elemen percintaan didalamnya. Berkisah tentang Hiro dan Zero Two, anime ini memiliki elemen ecchi yang lumayan berat, terutama jika melihat desain kokpit yang agak unik, yaitu pilot cewek yang menjadi bagian penting dalam kokpitnya.

Itulah dia beberapa anime yang tak hanya memiliki konten ecchi namun dengan kisah yang menarik didalamnya. Kotakers punya list tersendiri atau memiliki anime yang menarik dengan konten ecchi? Yuk, langsung komentar dibawah!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru