Feature

[SPECIAL] 8 Profil Tim Mobile Legends yang Masuk Main Event MPL

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

5. nxl> (9 poin)

Di week awal permainan nxl> sangatlah diragukan terus-menerus menerima kekalahan membuat nxl> terpuruk jauh dengan tim lainnya. Tapi siapa sangka nxl> secara tiba-tiba mengubah permainannya, tim ini bermain dengan sangat bagus koordinasi tim juga sudah mulai meningkat, dengan usaha yang keras perjuangan tim ini tidaklah sia-sia dan berhasil masuk ke babak playoff.

6. Rev Indo (8 poin)

Solidaritas tim yang besar dan saling percaya menjadi kunci utama dari tim ini, Rev Indo mempunyai gameplay yang bagus, meskipun kadang sering melakukah throw tapi tim ini memang pantas masuk ke babak playoff.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
7. Louvre (6 poin)

Louvre hadir di tahun 2017 sebagai kuda hitam dan "pengganggu" bagi tim tim besar yang sudah konsisten sebelumnya! Tampil menggigit di gelaran Turnamen Pandawa Lima menjadi bukti bahwa mereka tidak boleh dipandang sebelah mata! Dengan banyak member yang merupakan top global dengan hero mereka masing masing.

8. Saints Indo Junior (4 poin)

Bicara mengenai Mobile Legends tak lepas dari kiprah tim Saints, tim yang berhasil menjuarai event MSC 2017 ini memang berisikan pemain pemain tangguh dari berbagai role, dan bisa dibilang tim ini adalah pionir dari tim professional yang kemudian menjamur di Indonesia!

Tim yang dihuni oleh Daylen, Cul, dan kawan-kawan ini bisa dibilang membuat sebuah standar bagi tim atau pemain yang ingin menjadi professional di Mobile Legends! Prestasinya pun cukup mengkilap, meskipun di MPL tim Saints hanya diwakili oleh juniornya saja di liga profesional tersebut.

Kita tidak bisa melihat sudah seberapa jauh mereka berlatih dan meta apa yang akan dipakai di babak playoff ini, karena serigala yang sesungguhnya tidak akan menunjukkan taringnya di pembukaan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru