Feature

[SPECIAL] 7 Alasan Wajib Datang ke Mobile Legends Professional League Season 1

oleh: Salinolino
8 Top Tim dari MPL-ID akan hadir dalam Grand Final. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan Gelar Juara MPL-ID Season 1 dan juga puluhan ribu USD!

Dari 30 Maret sampai dengan 01 April 2018, Final MPL-ID akan dilaksanakan di Mall Taman Anggrek. Dan news ini akan menjelaskan 7 alasan kalian wajib datang ke Mobile Legends Professional League Season 1.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Bertemu dengan Tim Favorit
EVOS dan RRQ adalah salah satu tim papan atas yang mempunyai ratusan ribu penggemar di seluruh Indonesia. Memiliki kekompakan yang amat solit, menjadikan tim ini kandidat kuat untuk memenangi MPL Season 1 ini.

Bertemu dengan mereka-mereka adalah suatu mimpi besar bagi pemain Mobile Legends. Dan MPL lah waktu yang tepat buat kalian-kalian memanjakan mata melihat para Top Player.

2. Hadiah Eksklusif
Berbagai macam hadiah akan diberikan selama acara berlangsung, termasuk hadiah In-Game maupun hadiah Offline.

Alasan kenapa Moonton kembali memilih Taman Anggrek karena antusiasme para pemain sangat besar. Terbukti pada event di MSC 2017 lalu, jumlah penonton yang hadir mencapai 10.000 orang. Bisa jadi nanti hadiah tersebut berupa skin ataupun diamonds dari Mobile Legends.

3. Bisa Bertemu Dengan Para Pemain Mobile Legends
Ini adalah pesta untuk para pecinta MLBB! Kalian bisa datang dan bertemu dengan teman-teman yang memiliki minat yang sama!

Mereka bakal berkumpul pada satu tempat untuk mendukung dan untuk menyaksikan tim favoritnya berlaga. Ya, kamu bisa bertemu dengan banyak pemain Mobile Legends di dunia nyata.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru