Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. One Piece: Bounty Rush



Diberi judul One Piece: Bounty Rush, game tersebut mengusung genre action-battle dengan cangkupan arena yang menghadirkan berbagai macam mode, mulai dari pertarungan 1v1, 2v2, hingga 4v4 secara team. Tidak hanya itu, berbagai karakter juga akan dihadirkan lengkap sampai dengan new world.

Berbagai mode menarik tersebut dikemas menarik dengan berbagai karakter yang dilengkapi dengan beberapa tipe layaknya game MOBA seperti fighter, warrior, supporter, shooter, hingga swordsman yang memiliki kemampuan unik tersendiri.

Download di: Google Play.

7. Three Kingdom: Dinasti Perang



Ingin merasakan sejarah Three Kingdoms dalam genggaman tangan? Tenang aja, Efun sebentar lagi akan merilis Three Kingdoms: Dinasti Perang untuk Android dan iOS di Indonesia. Tidak hanya mengandalkan jalan cerita yang bagus, kamu juga akan disuguhkan gameplay yang begitu menarik.

Three Kingdoms: Dinasti Perang adalah game strategi game online live, bukan sembarang SLG Three Kingdoms: Dinasti Perang dapat dimainkan oleh semua kalangan, meski game strategi sangatlah menguras pikiran tetapi game ini tidak akan membuat anda untuk menghabiskan banyak waktu untuk mengamati menang atau kalah setiap saat, game kami akan membuat anda lebih nyaman dalam bermain perang langsung bersama teman-teman anda.

Download di: Google Play.

8. Chain Strike



Satu lagi game RPG yang dibawa oleh Com2us, yaitu Chain Strike. Game tersebut memilii genre Turn-based RPG. Layaknya Summoner Wars, para pemain dituntut untuk "meracik" tim sebaik mungkin untuk digunakan dalam berbagai konten. Baik itu konten PvE dan juga PvP yang kompetitif.

Konten PvE akan mencakup story mode, forgotten tower, unknown land, mysterious sanctuary, hingga hall of judgment. Disisi lain, konten PvP baru mencakup Promotion Battle. Dalam meracik tim, akan ada 200 karakter lebih yang bisa dibangun. Apakah kamu tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Dolls Order



gumi. telah resmi merilis Dolls Order. Game tersebut memiliki genre 3D action-battle yang menawarkan pertarungan kompetitif antara pemain. Desain karakter yang ditawarkan memiliki gaya anime. Kamu bisa mengoleksi berbagai karakter robot berwujud gadis cantik. Setiap karakter tentunya memiliki tingkat rarity.

Dolls Order sendiri mengedepankan konten PvP. Dimana para pemain bisa bertarung satu lawan satu ataupun dua lawan dua. Grafis yang diperlihatkan juga cukup fantastis. Tertarik untuk mencoba memainkannya?

Download di: QooApp.

10. PUBG Mobile



Sempat kru KotGa beritakan beberapa waktu lalu bahwa PUBG Mobile akan mendapatkan versi Inggris. Hari ini, Tencent resmi merilis PUBG Mobile untuk perangkat Android melalui Google Play. Sayangnya, Indonesia belum negara yang termasuk, baru dirilis di region Canada saja.

PUBG Mobile memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru