Feature

[SPECIAL] Tips Ningkatin Combat Power Dragon Nest M Tanpa Keluar Duit Sepeserpun

oleh: ClockWorange
Meskipun tahap open beta diundur menjad 16 April 2018 yang sebelumnya dikabarkan 12 April 2018, hal ini tidak mengurangi antusias Kru KotGa dan para penggemarnya yang memang sudah lama menunggu hadirnya Dragon Nest di versi mobile, meskipun mengadaptasi versi PC-nya Dragon Nest M memiliki sedikit perubahan dan perbedaan untuk menyesuaikan para pemain di mobile.

Lalu bagaimana nasib para pemain yang memang sudah terbiasa dengan versi PC? Tenang saja, meskipun perubahan yang diberikan bisa dibilang cukup signifikan, tapi Dragon Nest M memberikan banyak sekali tutorial disetiap fitur-fiturnya yang memungkinkan kita untuk lebih mudah memahami perubahan itu sendiri.

Di kesempatan kali ini bukan masalah gameplay yang akan Kru KotGa bahas, melainkan "tips jago Dragon Nest M tanpa harus keluar duit sepeserpun" karena Dragon Nest M menggunakan sistem combat power jadi kunci dari game ini adalah combat power untuk lebih lengkapnya, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Daily Activity untuk Memaksimalkan Perkembangan Karakter Setiap Harinya

Mengapa Daily Activity? Ini menjadi prioritas paling teratas karena memiliki batas maksimal setiap harinya. Daily event setiap harinya akan berganti kecuali World Boss jam 12.30 GMT+8 atau 11.30 WIB, ada juga Daily point beberapa daily activity memberikan point, setiap 20 point akan ada reward yang menunggu, batas point maksimal adalah 100.



Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru