Feature

5 Tempat Mendarat Terbaik di PUBG Mobile

Halaman 2

3. Kota Quarry

Jika dua kota diatas memiliki banyak loot dibangungan-bangunan besar, kota Quarry hanya hampaan lapangan kosong dengan berbagai bangunan kecil. Tapi, terdapat berbagai loot yang menarik di meja dan juga bebatuan. Yang paling penting, di tempat tersebut juga ada mobil yang bisa kamu gunakan. Mobil tersebut bisa kamu gunakan untuk mencari berbagai senjata di kota lainnya.

4. Kota Zharki

Meski berada diujung map, Kota Zharki tetap menjadi destinasi favorit mendarat para pemain. Berada diujung map sepertinya bukan alasan untuk tidak kesana. Bagaimana tidak, tempat tersebut berisikan berbagai loot dan senjata bagus seperti SCAR ataupun AWM. Jauh? Tenang aja, disana ada mobil kok. Mobil tersebut bisa digunakan untuk melenggang disepanjang map Erangel.

5. Kota Ferry Pier

Meski tidak ada bangunan yang terlalu besar, tempat ini dipenuhi dengan bangunan-bangunan kecil. Nah, pada bangunan tersebut terdapat cukup banyak loot yang menarik. Tapi hati-hati, banyak para pemain yang turun di sekitar Kota seperti Quarry ataupun Primorsk. Oh ya, jika lingkaran terakhir menuju military base, akses dari kota tersebut juga cukup mudah karena lebih dekat dan kamu akan menemukan mobil di sisi jalan.

Sebenarnya selain kota juga kamu harus mencari spot-spot lainnya yang berisikan segudang loot menarik. Tempat biasanya yang menjadi andalan tempat loot adalah bangunan sekolah dan rumah sakit yang tersebar di map Erangel. Disisi lain, Kru KotGa juga merekomendasikan untuk kamu mendarat di military base untuk mengumpulkan semua senjata dan perlengkapan secepat mungkin dan membawa mobil ke lingkaran. Jika beruntung, lingkaran bisa saja berada di military base Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah itulah 5 tempat mendarat terbaik yang mungkin berguna untukmu demi mendapatkan chicken dinner! Meski terdapat banyak kota yang juga berisikan banyak loot, namun dari pengalaman bermain hingga berbagai referensi, Kru KotGa melihat 5 kota diatas adalah yang paling banyak Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru