Feature

6 Senjata Terkuat dan Teknik Untuk Menguasainya di Rules of Survival

Halaman 2

3. M14EBR

Banyak pemain memang menganggap M14EBR sebagai senjata yang sangat tidak efektif dan payah saat digunakan dalam pertempuran. Untuk ukuran senjata dari kelas Assault Rifle, Kru KotGa awalnya juga kesulitan untuk menguasai senjata ini. Tapi seiring berjalannya waktu, M14EBR ternyata bisa sangat mematikan dan jauh lebih berbahaya untuk dihadapi. Jika kamu berhasil mengontrol kestabilan tembakan dan meningkatkan skill membidik tanpa bantuan aksesoris, senjata ini pasti akan menjadi salah satu andalan terbaikmu untuk meraih kemenangan.


4. AA12

AA12 adalah automatic shotgun yang menariknya cukup sulit untuk ditemukan. Sama seperti M14EBR, kamu mungkin akan kesulitan untuk menguasainya saat pertama kali. Tapi jika bicara soal pertempuran jarak dekat, AA12 adalah rajanya. Walaupun tidak dapat ditambahkan aksesoris dan hanya memiliki peluru berkapasitas 5, shotgun ini sangat efektif dan stabil saat digunakan dalam jarak dekat. Satu-satunya kelemahan dari AA12 mungkin hanyalah jeda waktu yang terlalu panjang saat melakukan reload.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. M870

Dibandingkan semua shotgun yang tersedia di Rules of Survival, M870 bisa dibilang adalah yang paling efektif dan menjadi andalan terbaik Kru KotGa. Berkat fire-power tinggi dan recoil yang selalu stabil, M870 termasuk salah satu senjata terbaik untuk digunakan dalam jarak dekat maupun sedang. Kamu juga dapat memberikan tambahan aksesoris muzzle SG Choke untuk mengurangi spread damage dan meningkatkan fire rate). Selain kelebihannya ini, M870 masih sama dengan shotgun lainnya dengan kapasitas 5 peluru dan jeda waktu reload yang masih panjang.


6. AWM

Tidak bisa dipungkiri lagi memang kalau AWM adalah sniper terbaik dengan segudang opsi modifikasi paling kompleks di Rules of Survival. Sniper ini memiliki follow-up tembakan yang cukup buruk sebenarnya, tapi satu tembakan presisi saja sudah cukup untuk menghabisi musuh dalam sekejap. Kamu bisa menggunakan berbagai macam aksesoris mulai dari Muzzle (Compensator, Silencer, Flash Ride), tambahan kapasitas Magazine, Cheek Pad, dan 8X scope untuk melihat musuh dari jarak yang sangat jauh. Setelah berhasil mendapatkan AWM, kamu hanya perlu mencari tempat persembunyian untuk membantai musuh dengan santainya. Apalagi berkat dukungan silencer, musuh pastinya akan kesulitan untuk menemukanmu bahkan setelah beberapa kali ditembak.

Nah, itu dia list dari enam senjata terbaik dan teknik jitu untuk menguasainya di Rules of Survival. Walaupun setiap pemain memiliki gaya bermain yang berbeda, semoga rekomendasi keenam senjata ini dapat membuat kamu lebih termotivasi untuk menguasainya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru