Feature

7 Karakter Wanita Terkuat di Anime

Halaman 2

3. Yuno Gasai (Mirai Nikki)

Kepribadian Yuno termasuk ambigu, sebagian dia juga merupakan gadis yg manis, feminim dan terkadang pemalu terutama ketika berdekatan dengan Yukiteru. Sisi gelapnya, kejam, dingin dan kadang juga psikopat . Jika ada masalah yg melibatkan dia dan keselamatan yukiteru dia bisa berubah menjadi pribadi yg kejam, sadis, brutal dan berakhir pada kematian lawannya.

Diari masa depan Yuno memunculkan masa depannya dengan Yuki. Yuno menyelamatkan Yuki dengan menggunakan diary masa depannya dan membantu Yuki membunuh pembunuh berantai itu. Sejak saat itu kehidupan Yuki berubah, Yuno selalu mengikutinya kemanapun dia pergi. Yuno bersumpah untuk membunuh semua pemilik diari lainnya untuk menyelamatkan hidup Yuki.

4. Akame (Akama ga Kill)

Akame, juga dikenal sebagai Akame Demon Sword Murasame, merupakan salah satu anggota kelompok pembunuh, Night Raid dan salah satu tokoh utama, bersama dengan Tatsumi. Dia adalah anggota pertama yang menyerang Tatsumi. Akame biasanya bertugas memasak makanan. Akame sepertinya menjadi orang yang sangat serius dan berdarah dingin yang berasal dari Kekaisaran yang memaksanya dan adiknya berlatih kejam, tetapi hal ini akhirnya terungkap bahwa dia hanyalah seorang sosial canggung.

Akame adalah assassin pengguna pedang yang sangat kuat, lincah, dan cepat, bahkan dia beberapa kali membunuh pejabat pemerintah. Setelah menghadapi musuh-musuhnya, dia sama sekali tidak menunjukkan belas kasihan terhadap mereka yang berkata seperti "menghilangkan" dan "memperuntukkan" untuk tidak menunjukkan belas kasihannya dan juga memperkuat ketetapan hatinya untuk membunuh mereka.

5. Shiki Ryougi (Kara no Kyoukai)

Shiki Ryougi adalah salah satu sorotan pada anime Kara no Kyoukai. Diantara karakter yang diciptakan oleh Type-moon, Shiki Ryougi selalu menjadi pilihan paling diatas yang ditentukan oleh para fans.

Shiki Ryougi sebenarnya memiliki sifat yang baik hati dan setia. Dibalik itu, ia memiliki kekuatan yang disebut Chokushi no Magan, kekuatan tersebut memungkinkan dia untuk menggambarkan nyawa seseoran seperti sebuah garis. Jika ia memotong garisnya, maka nyawa orang tersebut akan tiada. Shiki Ryougi memang karakter wanita yang cukup overpower.

6. Saber (Fate Series)

Dia adalah servant milik shirou, seorang warrior yang sangat kuat dan juga loyal. Saber memang terlihat dingin, tetapi sebenarnya dia menekan perasaannya sendiri agar bisa fokus pada tujuannya. Kelasnya dianggap sebagai kelas yang paling kuat (kelas warrior), dibandingkan semua kelas servant yang ada. Karena masternya tidak dapat memberikan dia prana (semacam energi yang disalurkan sang master kepada servant-nya), dia berusaha sebisa mungkin menghemat energinya.

Saber adalah servant yang ingin berpatisipasi di Perang Holy Grail ini atas kemauannya sendiri. Saber disini merupakan Heroic spirit dari Arthur Pendragon adalah sosok pahlawan yang berasal dari sejarah Inggris (akhir abad ke-5 sampai awal abad ke-6) yaitu "King Arthur" dimana Arthur sendiri terkenal dengan pedangnya yang kuat bernama Excalibur dan merupakan salah satu dari Round Table Knights (Ksatria Meja Bundar). Arturia Pendragon masuk ke dalam kelas Saber karena kemampuannya dalam memainkan pedang. Saber diceritakan merupakan servant terkuat.

7. Zero Two (Darling in The FranXX)

Sedang ramai belakangan ini, Darling in the FranXX berkisah tentang perang antara monster dengan umat manusia yang dikemas dengan elemen percintaan didalamnya. Berkisah tentang Hiro dan Zero Two, anime ini memiliki banyak drama disamping pertarungan antara robot dan juga monster.

Salah karakter yang menjadi sorotan adalah Zero Two. Ia adalah wanita yang dianggap "monster" oleh para karakter lainnya. Pada episode 13, memang sudah dijelaskan dia adalah monster. Sebelum bersama Hiro, Zero Two telah memakan korban beberapa kali. Disamping itu, Zero Two adalah satu-satunya pilot yang bisa mengendalikan FranXX sendirian.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, 7 karakter wanita terkuat di anime versi kru KotGa, mungkin juga ada banyak lagi karakter wanita yang kuat yang belum kami sebutkan. hanya saja menurut pengalaman kru KotGa nonton anime dan segala riset yang kami lakukan itu versi Kru KotGa. Apabila Kotakers memiliki versi sendiri, Kotakers bisa menambahkannya pada kolom komentar yang terdapat di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru