Feature

8 Action Figure 'Zoids Wild' Terbaru yang Paling Diincar Tahun Ini

Halaman 2

5. Beetle Species

Tidak terkecuali dengan serangga, Zoid berjenis kumbang ini juga memiliki ukuran yang jauh lebih kecil lagi. Ukurannya bahkan mungkin lebih kecil daripada truk pengangkut. Untuk menutupi kekurangannya itu, Beetle sudah dibekali dengan satu tanduk panjang yag bisa menjadi senjata ampuh untuk menembus segala macam pertahanan musuh. Akan jauh lebih baik tentunya kalau Zoid ini memiliki semacam mekanisme untuk menggunakan sayapnya. Info lebih lanjut dan keterangan harga action-figurenya akan diumumkan dalam waktu dekat.


6. Scorpion Species

Ukurannya masih sama dengan Zoid dari kelas serangga lainnya. Tapi jika bicara soal kekuatan tempur, Zoid berjenis kalajengking adalah rajanya. Karena selain dibekali dua capit untuk menangkis serangan dan membuka pertahanan musuh, ekor dengan kait raksasanya bisa dijadikan senjata paling ampuh untuk melempuhkan sistem Zoids milik lawan (Karena kalajengking memang dikenal dari bisanya yang beracun). Info lebih lanjut dan keterangan harga action-figurenya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!
» Jangan Terpaku Nostalgia! Rekomendasi Game Farming yang Lebih Superior dari Harvest Moon BTN!

7. Stag Beetle Species

Masih dari kelas kumbang, Zoid yang memiliki dua capit raksasa ini tidak jauh berbeda dengan kumbang tanduk biasa. Mekanismenya masih sama, tapi Zoid ini lebih cocok untuk pertahanan. Dua capit rakasanya mungkin sulit menembus pertahanan musuh, tapi setiap serangan pastinya dapat dinetralisir dengan mudah berkat kekuatan pemotong yang sangat kuat. Info lebih lanjut dan keterangan harga action-figurenya akan diumumkan dalam waktu dekat.


8. Brachiosaurus Species

Jenis action figure terakhir yang diperkenalkan Takara Tomy untuk Zoids Wild adalah Brachiosaurus. Ukurannya yang masif memang terlihat mengintimidasi, tapi dinosaurus herbivora ini tidak memiliki manuver yang bagus dalam pertarungan tempo cepat. Untuk menutupi kekurangannya, setidaknya Zoid ini sudah dibekali dengan kekuatan tempur dan pertahanan yang paling solid. Info lebih lanjut dan keterangan harga action-figurenya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Nah itu dia list lengkap 8 koleksi action figure Zoids Wild yang wajib untuk diantisipasi. Jadi bagaimana menurut Kotakers mengenai seri terbarunya ini? Apakah berhasil memenuhi ekspektasi atau tidak? Jangan lupa untuk isi pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru