Feature

[SPECIAL] Dragon Nest M, Strategi dan Basic Knowledge Penting Untuk Menaklukkan Semua Nest

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

3. Camera View

Gunakan Camera View 2.5D Kenapa? Karena dengan pandangan 2.5D kita bisa melihat dari atas layaknya game MOBA yang membuat kita waspada terhadap serangan sekitar tanpa harus memberikan blind spot atau batasan penglihatan. Dengan penglihatan yang menyeluruh kalian bisa lebih mudah melakukan roll walaupun musuh menyerang dari arah belakang.

4. Nest dengan Tingkatan yang Sulit Membutuhkan Fokus yang Lebih

Banyak yang mempunyai prinsip jika lama saat melakukan Nest artinya kita belum kuat dan menyerah begitu saja. Padahal Nest diperuntukkan untuk permainan tim bukan Individu, battle power memang memberikan peranan penting untuk melakukan Nest. Tapi yang menjadi peringkat nomor satu bukanlah battle power melainkan fokus dan kerjasama tim. Terus melakukan rolling yang konsisten dan tetap fokus, begitu juga dengan 3 orang lainnya di dalam tim akan membawakan kemenangan yang memuaskan, walaupun harus terus melakukan hal yang sama dalam waktu yang cukup lama.

5. Pemilihan Class Memiliki Peranan Penting Untuk Kelangsungan Hidup Tim

Misalkan saja kita memiliki battle power di bawah rekomendasi Nest yang akan kita lalui. Dan di dalam tim hampir semuanya memiliki class yang sama dan tidak beragam, apakah ini akan memberikan dampak pada permainan nanti? Yap tentu saja karena semakin lama permainan berlangsung tantangan akan terus meningkat, dan darah kita pasti akan terus terkuras sedikit demi sedikit, di sini lah peranan healer sangat penting. Untuk terus memastikan permainan terus berlangsung healer sangatlah dibutuhkan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
6. Arena Nest dengan Dungeon Nest Sangatlah Berbeda

Battle Power tidak berpengaruh di Arena Nest berbeda dengan Dungeon Nest. Jika kalian hanya ingin sekedar memenangkan Arena Nest, adanya healer bisa berguna di sini. Tapi jika kalian menginginkan peringkat tercepat menyelesaikan Arena Nest, gunakanlah Class yang memiliki damage yang tinggi, jika kalian menggunakan formasi full damage pastikan setiap pemain paham betul cara rolling.

Dungeon Nest khususnya Hell Mode, lebih membutuhkan ketahanan dan healer berpengaruh besar di mode ini, karena Hell mode memiliki 10 tingkatan. Semakin tinggi tingkatannya, semakin sulit untuk menyelesaikannya.

Kesimpulan

Pemahaman stage, roll, dan kordinasi tim adalah kunci menyelesaikan Nest. Battle Power memang memudahkan kita untuk melakukan Nest, tapi tidak memastikan kita mendapatkan kemenangan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru