Feature

7 Anime Balapan Menegangkan yang Wajib Ditonton!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Mach GoGoGo

Mach GoGoGo merupakan anime yang berkisah tentang Gou Hibiki, seorang pemuda yang berniat untuk menjadi seorang pembalap profesional untuk meneruskan mimpi kakaknya yang meninggal pada saat tes mesin mobil super Mach. Setelah kepergian kakaknya, ayahnya memperbaiki mobil tersebut dan menambahkan fitur 'Safety Seven' yang mampu melindungi sang pengendara dengan alat-alat masa depan.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Redline

Setiap lima tahun sekali, sebuah ajang balap mobil antar galaksi bernama Redline diselenggarakan. Semua peserta memiliki kesempatan menang dalam balapan tanpa aturan ini. JP, seorang pembalap nekat yang mengejar kemenangan hanya dengan kecepatan mobilnya mengetahui persis tentang hal ini dan tetap bertujuan untuk memenangkan Redline dengan kecepatannya.

Capeta

Capeta berkisah tentang Kappeita 'Capeta' Taira, seorang anak yang bermimpi untuk menjadi seorang pembalap F1. Karena keluarganya miskin, ia hanya bisa bermain Gokart usang yang diberikan oleh bos ayahnya. Tapi karena latihan yang ia tempuh, ia bisa menyalip bintang muda Naomi Minamoto dalam balapan perdananya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru