Feature

[Diary Kru KotGa] Lebih Enak Nonton Turnamen eSport di Venue atau Online?

oleh: Salinolino
Sekarang nonton pertandingan eSport sudah seperti makanan bagi gamer Indonesia. Pasalnya setiap ada kompetisi online atau offline pasti setiap gamer Indonesia selalu menyaksikan, entah itu datang langsung ke acara tersebut di adakan atau bisa juga nonton secara online.

Dan kali ini Kru KotGa akan membandingkan dua pilihan ini dari segi keuntungan masing-masing. Yuk simak Kotakers!

Nonton Pertandingan eSports Langsung

Bisa menyaksikan para pro player secara langsung
Dengan nonton pertandingan eSports secara langsung, kamu jadi bisa tahu bentuk asli para pro player. Ya, mirip sama yang di YouTube atau nggak, atau mungkin Kotakers membandingkannya dengan diri kalian sendiri, lebih pendek atau lebih tinggi. Satu hal lagi, biasanya para pro player akan menyapa penggemarnya sebelum pertandingan dimulai.br>
Merasakan keramaian penontonnya
Yang jadi keseruan ketika nonton pertandingan eSport secara langsung adalah kamu bisa merasakan keramaian dan atmosfir yang terjadi di sekitar kalian. Keseruan mereka dalam menyaksikan para pro player bermain jelas bisa kamu nikmati ketika nonton pertandingan eSports secara langsung. Percaya atau tidak, meskipun kamu teriak-teriakmenyaksikan pertandingan eSports tersebut, kalian tidak bakal merasa capek.

Berkesempatan foto bareng pro player
Jika pertandingan telah usai, biasanya para pro player akan turun dari panggung dan menuju ketempat peristirahatannya. Maka dari situlah kesempatan kalian untuk mendapatkan moment untuk bersalaman atau yang lebih beruntung berfoto bersama pro player tersebut.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Nonton Pertandingan eSports Secara Online

Bebas Biaya
Yang menjadi daya tarik utama ketika nonton kompetisi eSports secara online adalah kamu tidak mengeluarkan uang sama sekali. Yang harus kamu lakukan hanyalah tinggal menyalakan PC atau smartphone kalian, kemudian pantengin layar sampai acara pertandingan selesai. Tidak perlu ke mana-mana, tinggal duduk manis di depan monitor/smartphone dan menikmati pertandingan eSport tersebut.

Tidak perlu desak-desakan atau lesehan
Selain gratis, kalian Kotakers juga tidak perlu berdesak-desakan sama penonton lain atau lesehan. Karena kalian berada di rumah sendiri, kalian bisa leluasan menonton pertandingan. Palingan jika ada yang ingin nonton bareng, bisa jadi saudara atau teman kalian yang mengerti pertandingan tersebut.

Bisa sambil makan
Di beberapa acara kompetisi eSport, ada yang memperbolehkan para penontonnya untuk makan, dan ada juga yang tidak. Nah untuk menghindari hal tersebut, menonton secara online mempunyai keuntungan tersendiri yakni bisa makan dengan bebas.

Jadi itu beberapa keuntungan masing-masing jenis nonton pertandingan eSport yang kalian dapatkan. Menurut kalian mana yang lebih baik? Untuk pribadi kru KotGa prefer ke nonton secara langsung ke venue. Soalnya kalian bisa merasakan atmosfir yang tidak kalian dapatkan saat nonton online. Dan jika beruntung Kru KotGa dapat berfoto bersama para pro player.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru