Mini Feature

[SPECIAL] Tips Menaklukkan Manticore Tingkatan Hell Dragon Nest M

oleh: ClockWorange
Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas nest baru yang baru ini terbuka di Dragon Nest M memiliki tingkatan yang berbeda-beda dan tingkatan yang paling sulit adalah Hell. Sesuai dengan namanya, Hell memberikan kesulitan yang membuat para pemain kaget. Tapi setiap Nest ada poin-poin penting yang harus dipahami para pemain sebelum mencoba memasukinya. Apa poin pentingnya? Itu yang akan kita bahas di tips Dragon Nest M kali ini.

Bagi yang masih asing dengan Dragon Nest M ini dia penjelasan singkat mengenai game ini, Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game yang menggunakan metode 3D no lock battle dari PC sehingga memungkinkan player untuk kombinasi skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest M.

Kali ini Kru KotGa akan memberikan tips untuk menaklukkan Manticore Nest Hell Mode, jika kalian perhatikan ada satu stage yang berbeda dengan mode biasanya. Untuk mode biasa kita hanya perlu melewati dua stage untuk bisa bertemu dengan Manticore, tapi versi Hell kita harus melewati 3 stage agar bisa bertemu dengan Manticore, tentu saja tidak hanya stagenya yang bertambah, damage yang dihasilkan monster juga bertambah.

Manticore Nest di versi Dragon Nest M juga tidak terlalu rumit seperti di PC. Mungkin karena game mobile oleh sebab itu permainan juga harus lebih simple. Meskipun beberapa stage dihilangkan, Dragon Nest M tidak menghilangkan unsur-unsur asli dari versi PC, seperti mekanik dari stage tersebut.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Redupnya Meta Hand of Midas untuk Permainan Late Game DOTA 2
» 6 Bulan Bermain Captain Tsubasa: Dream Team, Makin Banyak Karakter OP!
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
» [SPECIAL] 1 vs 5 Pakai Alpha? Tak Jadi Masalah by JessNoLimit
» [SPECIAL] Kembalinya Windranger di Meta DOTA 2 Saat Ini
Stage 1 (Minotaur)

Di stage ini kalian akan bertemu dengan Minotaur, dan target prioritas kalian di sini adalah Red Mino. Berada arena besar Minotaur akan muncul satu per satu dan yang paling pertama muncul adalah Red Mino, perlahan-lahan Minotaur lain akan muncul. Namun, ada yang berbeda dengan Red Mino Minotaur yang lain lebih mudah dibunuh, tapi memiliki aura buff yang bisa meningkatkan kekuatan dari Red Mino.

Setiap Mino memancarkan buff dengan efek yang berbeda-beda, seperti: attack damage, defense, dan life regen. Untuk mengatasi masalah ini kalian harus memisahkan mereka dengan Red Mino atau coba untuk membunuh Red Mino secepat mungkin.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] Diggie is Back!...

Semenjak kehadiran Angela memang sosok Diggie mulai pudar. karena...

7 Adegan Menegangkan Dala...

Sejak dulu, Captain Tsubasa merupakan anime sepak bola yang ...

[Diary Kru KotGa] Redupny...

Meta saat ini penggunaan Hand of Midas mulai berkurang, karena ma...

Most Popular Feature