Feature

[SPECIAL] Diggie is Back! Ini Dia Tips dan Build Menjadikan Diggie Support Maksimal!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Gameplay

Pada early game, usahakan kalian bersama hero Carry kalian. Selalu cek semak-semak sebelum mulainya pertandingan, agar kalian tahu situasi bahwa teman kalian akan aman tanpa takut di terkena gang. Setelah itu, kalian dapat mengharash musuh kalian dengan menggunakan skill pertama yaitu Time Bomb. Jika musuh hendak lari dari area Time Bomb, kalian bisa meledakannya langsung dengan cara menekan skill itu tersebut lagi.

Usahakan pada menit ke 2 kalian sudah level empat, dan apabila situasi memungkinkan, kalian bisa bantu gank mid. Jika teman Carry kalian memungkinkan bisa survive sendirian, kalian sebaliknya roaming membantu lane tengah atau atas dan bawah. Jika ingin gank, usahakan kalian selalu bersembunyi disemak-semak agar musah tidak mengetahui keberadaan kalian.

Masuk menit 10 keatas ada baiknya kalian selalu memback up hero MM atau assassin. Dengan sedikit bantuan, kalian dapat membuat hero mm atau assassin kalian cepat untuk mendapatkan gold. Dan yang terpenting adalah cara menggunakan ultimate. Jangan pernah terpancing untuk menggunakan ultimate oleh musuh. Kalian semua tahu bahwa ultimate yang Diggie miliki adalah salah satu kunci kemenangan saat team fight. Intinya adalah usahakan selalu menemani tim carry kalian.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Build

Untuk itemnya sendiri Diggie tergantung situasi. Jika banyak mage maka usahakan untuk build magic resistance, dan jika banyak hero bertipe fisik maka usahakan perbanyak membuat armor.

Untuk item pertama kalian bisa membuat Magic Shoes. Dengan item tersebut kalian dapat menunjang mobilitas kalian dan menambahkan 10 CD reduction. Kedua kalian dapat membuat Enchanted Talisman. Tentu dengan tambahan magic power serta HP dan CD reduction membuat Diggie dapat dengan mudah untuk harrash musuh atau survive dari serangan musuh. Ketiga Immortality. Item ini memberikan tambahan HP dan Magic Resistant. Keunikan dari item ini adalah hero bisa bangkit dari kematian setelah 2 detik dan mendapatkan HP serta shield yang dapat menyerap serangan. Keempat kalian dapat membuat Oracle. Item ini menambahkan HP, Magic Resistant, HP Regen, dan +10% Cooldown Reduction. Keunikan dari item ini adalah dalam 4 detik setelah diserang, hero akan regen 4% HP.

Battle Spell
Untuk menunjang mobilitas Diggie, maka spell yang terbaik untuk dirinya adalah Flicker.

Emblem
Untuk emblem tergantung bagaimana cara kalian bermain. Diggie bisa menggunakan Support Emblem dan Tank Emblem.

Nah, itu dia sebuah Tips menggunakan Diggie di Mobile Legends. Jika kalian memiliki saran, silahkan bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru