Feature

[SPECIAL] Wajib Coba! Ini Dia Hal-hal yang Membuat Crossfire Next Generation Menyenangkan!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

4. Grafik yang bagus
Selain game cukup ringan untuk dimainkan, dari sisi grafik CF terbilang cukup layak untuk dimainkan. Dengan hal tersebut tentunya para pemain akan betah berlama-lama memainkan CF NexGen. Salah satu game FPS yang cukup populer di Indonesia ini memiliki grafik yang menarik dari segi karakter, map, senjata, hinggak efek skill yang dikeluarkan. Selain hal tersebut, pergerakan setiap karakterpun terbilang cukup mulus dan tidak kaku.

5. Banyaknya kompetisi Online ataupun Offline
Tahukah kalian ternyata game CF NexGen memiliki kompetisi dimana-mana, entah itu secara online ataupun offline. Belum lama ini CF NexGen sendiri tengah mengadakan kompetisi skala besar untuk para pemainnya. Tentunya mereka menawarkan hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang. Jadi tentu saja dengan hal tersebut sudah lengkap rasanya bahwa CF NexGen memang menjadi pilihan gamer Indonesia untuk memainkannya.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
6. Permainan yang adil
Apabila sesuatu game memiliki sistem yang berat sebelah, tentu hal tersebut tidak bagus untuk para pemainnya. Dan hal tersebut akan mengakibatkan sepinya game tersebut. Tetapi berbeda dengan CF NexGen, semua yang ada didalamnya dibuat untuk se-balance mungkin. Tidak seperti game lain yang mengandalkan cash untuk membuat dirinya lebih kuat.

Jadi itulah alasan mengapa Crossfire NexGen lebih menyenangkan dari yang lainnya. Dan jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru