Feature

5 Alasan Terbaik Untuk Bergabung Dalam Turnamen ROS PC - Duo Battle

Halaman 2

3. Turnamen resmi pertama yang diadakan di Indonesia

Seperti yang Kru KotGa sebut di atas tadi, ROS PC - Duo Battle adalah turnamen resmi pertama Rules of Survival yang diadakan di Indonesia. Berbeda dari ajang kompetisi lokal biasa, setiap tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari kesempatan mendapat hadiah besar, berkompetisi dengan tim berbakat lainnya, dan juga peluang melaju ke jenjang kompetisi yang lebih tinggi.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Peluang untuk berkompetisi hingga Asia Cup

Jika kamu menunjukkan performa yang bagus dan pada akhirnya sukses meraih kemenangan, langkah untuk masuk ke jenjang kompetisi yang lebih tinggi juga akan terbuka lebar. Kompetisi ROS PC Weekly Tournament ini akan memberikan kesempatan bagi beberapa tim untuk memulai debutnya di kompetisi Asia Cup, jadi pastikan untuk selalu mengasah kemampuan dan jangan sampai lewatkan kesempatan besar ini begitu saja.


5. Kesempatan bersaing dengan para gamer berbakat lainnya

Setiap penyelenggaraan turnamen yang bersifat resmi pasti akan diisi oleh para gamer berbakat. Dengan jalannya kompetisi yang mempertemukan tim-tim kuat tersebut, kamu pastinya bisa masuk dalam sebuah pertandingan professional yang sengit. Bahkan walaupun berakhir dengan kekalahan, kamu setidaknya sudah mendapat banyak pengalaman berharga dari persaingan yang menguras skill dan kerjasama tim seperti ini.

Nah, itulah kelima alasan terbaik yang membuat turnamen ROS PC kali ini sayang untuk dilewatkan. Karena turnamen ini akan berlangsung sampai tanggal 29 Juli mendatang setiap minggunya, kamu masih bisa mendaftarkan tim di website resminya melalui link pendaftaran dibawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru