Mini Feature

[VIDEO] 7 Game Mobile Keren yang Sayangnya Belum Rilis Secara Global

oleh: Keyboard22
Sangat menjengkelkan memang, ketika mendengar suatu pengumuman sebuah judul game mobile baru tetapi hanya dirilis untuk negara tertentu saja, terlebih lagi game tersebut hanya menggunakan bahasa pada negara tersebut. Meski bagi beberapa orang itu bukan masalah, tetapi tetap saja hal tersebut sangat menganggu jalannya permainan.

Seperti yang kamu ketahui, cukup banyak publisher sekaligus developer game yang hanya ingin merilis game besutannya hanya di negara asalnya saja. Meski begitu, sebagian dari mereka juga tetap berkecil hati untuk merilisnya secara global meski terbilang sangat tertinggal jauh.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri lagu kalau sebagian gamer tetap memaksakan mencoba memainkannya karena game tersebut memanglah sangat menarik untuk dimainkan. Entah karena mekanisme gameplay yang ditawarkan, grafis, atau sebagai franchise yang cukup terkenal.

Untuk itu pada artikel kali ini kru KotGa akan membahas game-game mobile yang sudah dirilis tetapi hanya untuk negara tertentu saja dan belum dirilis secara global. Kru KotGa sudah menyimpulkan menjadi 7 game mobile, khususnya untuk beberapa game yang baru dirilis belakangan ini dan yang akan dirilis dalam waktu dekat. Apa saja game-nya? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Inilah Kumpulan Tips Pemula Bagi Petualang Baru di Ragnarok Rush
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» Rekomendasi Rakit PC Gaming Untuk Memainkan Black Desert Online Remaster
» 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini
1. Gundam Battle

Setelah sukses dengan tahap closed beta, akhirnya Gundam Battle resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.

2. Devil May Cry: Pinnacle of Combat

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini perangkat mobile mendapatkan game-game keren yang sebelumnya pernah dirilis di PC maupun konsol. Salah satu game populer di konsol - Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk perangkat mobile yang akan dirilis oleh developer asal China. Sayangnya, tahap beta yang diadakan pada bulan November nanti serta perilisannya pada akhir tahun 2018 hanya akan ditujukan untul wilayah China saja.

Diberi judul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game yang akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS tersebut dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

5 Fakta Unik Superhero Ma...

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap DC, Vertigo, serta beberapa...

10 Aktor Mandarin Yang To...

Selain sinetron serta tentunya film dan seri televisi Hollywood, ...

[TGS 2018] Kru KotGa Nyob...

Game Show 2018 merupakan pameran game paling bergengsi yang akan ...

Most Popular Feature