Feature

[SPECIAL] Tua Tapi Jago! 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Sering Di mainkan!

oleh: Salinolino
Hero baru di Mobile Legends seperti membawa kabar buruk bagi hero-hero lama. Kalian tahu bahwa kebanyakan hero baru yang dirilis Mobile Legends: Bang Bang, pasti memiliki kekuatan di atas rata-rata atau bisa dibilang overpowered. Tetapi kalian jangan berburuk sangka dahulu, meskipun begitu masih banyak hero-hero sesepuh yang dapat di adu oleh hero-hero baru Mobile Legends.

Lantas siapa saja hero-hero tersebut? Berikut inilah hero lama tetapi memiliki kekuatan yang overpowered di Mobile Legends: Bang Bang.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Alucard
Tentu kita semua tau bahwa setiap hero fighter memanglah sangat sulit untuk dikalahkan karena memiliki HP dan serangan yang cukup besar. Kita sebut saja seperti Roger yang mampu menyerang musuh dengan attack speednya yang cukup tinggi, kemudian ada Balmond yang memiliki HP dan ulti yang cukup berbahaya, dan Alucard sendiri hero tampan si raja Lifesteal.

Peran daripada Alucard ini sendiri sudah sangat jelas, yaitu menghabisi musuh yang ada didepannya. Jangankan 1 vs 1, 1 vs 5 jika build Alucard sudah memadai ia bisa menjadi mesin pembunuh yang berbahaya.

Agar Kotakers lebih paham dan pasif dalam menggunakan hero Alucard, maka ada baiknya untuk membaca dan memahami terlebih dahulu akan skill-skill yang dimilikinya.

  • Pursuit (Skill Pasif): Ketika menyerang 1 musuh, damage yang dihasilkan x1,2. Bila menyerang 2 musuh, damage yang dihasilkan x1,1. Serangan biasa berikutnya setelah menggunakan skill akan menghasilkan damage x1,2 dan Alucard akan melompat ke target.
  • Groundsplitter (Skill Pertama): Melompat ke depan dan meluncurkan 1 serangan. Tiap serangan memberikan physical damage ke musuh dan memperlambat mereka.
  • Whirlwind Slash (Skill Kedua): Menyerang musuh di area sekitar, memberikan physical damage.
  • Fission Wave (Skill Ultimate): Meningkatkan physical lifesteal hero sebesar 20% dan mengunci target ke musuh, memberikan extra damage dengan serangan apapun kepada target dan meningkatkan lifesteal sebesar 100% selama 8 detik. Selama skill berlangsung, hero dapat menembakan gelombang serangan ke depan, memberikan physical damage pada lawan.


Layla
Dan urutan kedua kita akan menemukan salah satu Maskot Mobile Legends yaitu Layla. Tidak jarang pemain yang menganggap Layla sebagai hero yang sudah lemah kemudian tidak didukung skill escape. Jika sudah di gank, selesailah sudah.

Tetapi itu pemikiran orang biasa, berbeda dengan pro player. Kita tahu di MPL kemarin sebuah gebrakan baru dilakukan oleh Tuturu pemain dari RRQ.O2. Ia bermain menggunakan Layla dikompetisi bergengsi tersebut. Hal itu bisa menjadi sebuah taruhan yang cukup fatal, karena kita tahu sendiri Layla tidak dibekali skill escape.

Tidak untuk Tuturu, ia membuktikan dapat membantai lawannya dengan menggunakan Layla. Di bantu dengan teman setimnya, ia hampir tidak tersentuh sedikitpun oleh musuh-musuhnya.

Dan dari situ kita mulai melihat banyak yang sering menggunakan Layla di ranked atau pun classic.

Biar kalian lebih paham tentang Layla, ada baiknya kalian pahami skill-skill yang ia miliki.

  • Malefic Gun (Skill Pasif): Serangan biasa dan skill akan menghasilkan damage yang lebih besar bila jarak target semakin jauh, hingga 100% sampai 130%.
  • Malefic Bomb (Skill Pertama): Menembakkan Malefic Bomb ke depan yang menyebabkan physical damage ke musuh yang pertama kali dikenainya.
  • Void Projectile (Skill Kedua): Menembakkan bola energi yang meledak di kaki target, menyebabkan physical damage ke target tersebut dan musuh sekitarnya sekaligus mengurangi movement speed mereka sebesar 60% selama 2 detik. Jarak skill ini akan meningkat bersama dengan levelnya.
  • Destruction Rush (Skill Ultimate): Menembakkan meriam energi yang menyebabkan physical damage ke seluruh musuh dalam garis lurus. Setiap pertambahan skill ini akan menambah jarak serangan biasa sebesar 0.4.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru