Feature

Pakai Senjata Ampuh Ini Agar Sering Menang di PUBG Mobile

Halaman 2

3. Vector

Jika ditanya senjata submachine gun yang paling digemari, Vector mungkin adalah jawaban yang paling tepat. Bagaimana tidak, Vector mampu menghasilkan damage yang hampir sama seperti assault rifle kebanyakan. Meski begitu, Vector tetap memiliki berat yang cukup ringan. Lebih menarik lagi jika senjata ditambahkan beberapa attachment seperti extended mag dibandingkan quickdraw untuk menambahkan jumlah peluru. Vector juga sangat berguna untuk digunakan di akhir permainan.

4. M24

Kru KotGa berani bilang kalau sniper M24 ini adalah alternatif terbaik yang bisa kamu dapatkan di airdrop jika kesulitan untuk mendapatkan AWM. Masih sama seperti AWM, M24 menggunakan peluru 7.62 yang gampang ditemukan di map manapun. M24 adalah adopsi dari Remington 700 yang disempurnakan. Banyak yang bilang bahwa M24 adalah penyempurnaan dari Kar98k dengan damage dan akurasi yang jauh lebih baik.

5. S686

Mungkin senjata ini adalah senjata yang tepat bagi para pemain dengan gaya bermain ngendok. Bagaimana tidak, S686 memiliki kekuatan yang cukup powerfull dalam jarak dekat. Bahkan bagi mereka yang menggunakan armor berlapis sekalipun. Satu atau dua peluru saja rasanya sudah cukup untuk membuat lawan terkapar. Sayangnya, senjata shotgun seperti S686 kurang cocok ketika sudah memasuki 10 besar.

6. Mk14 EBR

DMR atau Designated Marksman rifle adalah senjata hybrid yang mungkin jarang dilirik oleh para pemain sebagai senjata andalan utama. Mk14 EBR bisa digunakan sebagai assault rifle ataupun sniper karena bisa digunakan pada mode auto atau semi-auto. Satu hal yang menjadi kekurangan adalah peluru yang bisa ditampung hanya 10. Untuk itu, kamu direkomendasikan untuk segera mendapatkan extended magazine.

7. AKM

Senjata yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang handal dalam mengeker lawan. AKM menghasilkan damage yang sangat besar jika dibandingkan dengan assault rifle lainnya. Akan tetapi, AKM memiliki tingkat akurasi dan terkesan tidak stabil. AKM sangat membutuhkan attachment seperti scope ataupun untuk meningkatkan stabilitas. Disamping damage yang besar, AKM memiliki fire rate yang cukup rendah. Makanya, para pemain harus bisa menembak headshot para lawan untuk hasil lebih optimal dibanding mengincar badan.

8. AWM

Rasanya sangat menakutkan bila AWM sudah dipegang oleh "sang ahli" di game shooter apapun, tak terkecuali PUBG Mobile. Jika sudah menemukan spot yang enak, AWM sangatlah mematikan dan seakan-akan menjaminkan kemenangan bagi si pengguna. Ditambah dengan attachment 8x Scope, rasanya wujud AWM semakin sempurna. Apalagi, kecepatan peluru AWM sangatlah cepat meski membutuhkan waktu reload yang cukup lama.

9. Frying Pan

Wajan bukan sembarang wajan, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan senjata yang satu ini. Frying Pan adalah salah satu senjata yang sangat berguna di awal pertarungan. Ketika menembukan musuh yang belum menemukan senjata api, Frying Pan sangat berguna untuk melumpuhkan musuhmu. Disisi lain, Frying Pan juga berguna untuk menangkis peluru. Apalagi Frying Pan juga telah menjadi "ikon" PUBG sejak pertama kali diluncurkan.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Nah, itulah kesepuluh senjata yang bisa kamu pilih ketika mulai pertarungan di PUBG Mobile. Keenam senjata tersebut masing-masing menurut Kru KotGa bisa digunakan diberbagai situasi berbeda. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru