Feature

[VIDEO] 7 Game Mobile Keren Abis yang Bakal Rilis di China Terlebih Dahulu

Halaman 2

4. Dengeki Bunko

Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Kali ini Tencent telah mengumumkan bahwa game kolaborasi dengan Sega dan Dengeki Bunko yaitu Dengeki Bunko: Crossing Void. Saat ini game tersebut baru memasuki tahap beta dan akan dirilis sekitar bulan Agustus atau September 2018

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Tencent, Sega dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

5. One Piece: Burning Will

Bandai Namco Shanghai telah resmi mengumumkan One Piece: Burning Will akan segera memulai tahap beta pada 16 Agustus mendatang. One Piece: Burning Will sendiri akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti manga-nya dimulai dari awal Luffy bertemu dengan Zoro. Selama permainan, para pemain dituntut untuk membasmi berbagai enemi kuat. Meski dirilis di China, pengisi suara yang ditanamkan tetap orisinil dari para seiyuu asal Jepang seperti di Anime-nya.

6. Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah serial anime yang laku keras di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sepertinya hal tersebut tidak membuat ragu Tencent untuk mengadaptasi serial Hunter x Hunter sebagai sebuah game mobile dan akan rilis sekitar bulan Agustus ini.

Hunter x Hunter Mobile sendiri memiliki genre Action RPG dengan konten PvP dan juga PvE yang ditawarkan. Game tersebut akan memiliki sebuah sistem yang disebut "Nen" dengan 6 tipe aura, yaitu Enhancement, Transmutation, Conjuration, Manipulation dan juga Emission. Aura tersebut akan mempresentasikan berbagai karakter di dalam game tersebut nantinya. Oh ya, Hunter x Hunter Mobile juga sudah mendapatkan lisensi resmi dari pihak Yoshihiro Togashi.

7. Slam Dunk Mobile

Berbicara mengenai anime olahraga yang paling menarik selama tahun 90an, Slam Dunk layak masuk ke dalam daftar. Anime yang memiliki total 101 episode tersebut berhasil menarik perhatian para pecinta anime di zamannya dan mengubah pandangan bahwa anime dengan konsep olahraga bola basket tidak bisa dipandang sebelah mata.

Para pemain bisa mendapatkan karakter dari berbagai sekolah dengan cara gacha. Mode yang dimilikinya ada pertarungan 3 vs 3 atau 5 vs 5. Oh ya, setiap pertandingan dengan pemain lain dilakukan secara real-time, jadi pastikan koneksi internet kamu cukup kencang ketika ingin mencicipi game yang satu ini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Itulah 7 game mobile yang sangat menarik untuk diantisipasi perilisannya meskipun baru hanya akan rilis di China. Jika kamu memiliki tambahan jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru