Feature

Ingin Cepat Naik Rank? Ikuti Cara Bermain Ala Top Global Ini!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Jangan egois
Jika kamu bermain party bertiga, usahakan jangan egois. Tentu dengan begitu, kamu membuat rekan satu tim kalian akan bermain dengan kondisi yang baik tanpa adanya konflik di early game. Perlu kamu ketahui bahwa ke egoisan membuat komunikasi antar tim tidak menjadi harmonis, dan hal tersebut tentunya akan membuat kamu kesulitan untuk memenangkan pertandingan. Lebih baik mengalah dari pada kamu kehilangan bintang akibat ulah ke egoisan diri kalian. Maka dari itu jika kamu ingin menggunakan hero yang kamu inginkan, biasakan bermain party berlima. Karena rekan satu tim pasti mengetahui apa yang akan kamu lakukan.

Kuasai hero lebih dari 3
Meskipun kamu ahli dalam hero itu-itu saja, kadang ada saatnya hero yang sering kamu gunakan dipilih oleh rekan satu tim atau malah di banned jika bermain ranked mode. Maka dari itu disarankan kamu untuk belajar hero lain selain hero signature kalian. Setidaknya kamu bisa menguasai 3 hero cadangan dimana disaat hero siganature kamu terkena banned atau dipilih oleh orang lain.

Kita sarankan untuk memilih role yang jarang orang lain inginkan yaitu role tank dan support. Dengan menguasai minimal 3 hero, kamu bisa bermain lebih variatif lagi.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Belajar dari kekalahan
Seperti kata pepatah, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Banyak pemain Mobile Legends yang tidak pernah belajar dari kekalahan. Mereka selalu kalah dikarenakan hal yang itu-itu saja, seperti jatuh kedalam lubang yang sama.

Jika kamu kalah, jangan bersedih, coba perhatikan kembali bagaimana kamu bisa mendapatkan kekalahan tersebut. Koreksi diri kamu terlebih dahulu sebelum kamu koreksi rekan satu tim. Dengan belajar dari kekalahan, tentunya digame selanjutnya kamu akan bermain lebih baik lagi tentunya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru