Feature

[SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Game Tacticts

Dalam permainan pasti kalian sering mendengar istilah Rat, Split-Push, Bait, Counter Push, Back Door (BD). Strategi ini terus dikembangan dalam dunia MOBA dan memang sangat efektif untuk meraih kemenangan.

Rat

Pada dasarnya mengacu pada seekor tikus. Memotong dan menggerogoti benda dan kemudian melarikan diri pada tanda bahaya pertama. Kamu fokus bermain objektif menghancurkan tower dan jika melihat indikasi bahaya data langsung kabur dari objek terseb ut, cara bermain ini disebut Rat. Biasanya pemain yang melakukan Rat lebih suka bermain sendiri dan teman lainnya berkumpul di lane berbeda dengan strategi 4-1.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Split-Push

Split push mengharuskan kita mendorong lane yang berbeda-beda misalkan Top dan Bot atau Mid dan Bot, Split push membuat musuh bingung harus fokus ke lane mana dan pemain yang menggunakan Split push diuntungkan karena bisa mencicil Turret sedikit demi sedikit.

Bait

Memancing pemain lawan dengan keberadaan 1 hero di lane dan yang lainnya bersembunyi di semak-semak.

Counter Push

Bermain secara defensif dan menunggu momen yang tepat untuk melakukan push balik. Biasanya strategi ini digunakan saat selisih networth sudah berbanding jauh maka pemain yang kalah networth akan bermain secara defensif menunggu menangnya war atau matinya core musuh.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru