Feature

Claude Ternyata Payah! 5 Hero Ini Dapat Mengalahkan Claude dengan Mudah!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Setelah kita mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh Claude, sekarang kita akan membahas hero-hero yang dapat mengunci Claude agar ia tidak berkutik.

1. Saber
Para pemain Mobile Legends: Bang Bang tahu bahwa Saber adalah hero terbaik untuk mengunci hero. Kita tahu bahwa Claude sendiri adalah memiliki role Marksman, tentu semua marksman memiliki HP yang tidak banyak. Maka dari itu Saber dapat dengan mudah mengunci Claude atau bisa juga membunuh dalam sekali serangan saja.

2. Jawhead
Jika membicarakan tentang hero lock, pasti kita akan tertuju pada hero fighter yang berbentuk robot, yaitu Jawhead. Hampir sama seperti Saber, Jawhead memiliki skill lock yang cukup mematikan. Dan apabila Claude masih bisa berusaha kabur dari serangan Jawhead, maka Jawhead dapat dengan mudah mengejar Claude. Selain itu Jawhead juga dibekali dengan skill-skill yang memiliki damage yang cukup besar. Dipastikan Claude akan terbunuh dengan mudah jika terkena combo Jawhead.

3. Moskov
Hero yang dipersenjatai tombak ini, adalah salah satunya Marksman yang dapat mengalahkan Claude. Untuk mengalahkan Claude, kamu harus memaksimalkan penggunakan skill kedua milik Moskov. Apabila Claude terkena stun Moskov selama 2 detik, bisa dipastikan Claude akan terbunuh dalam waktu sesingkat itu oleh Moskov. Tapi pastikan kamu benar-benar menggunakan skill kedua dengan baik, karena jika tidak Claude lah yang dapat membunuh kamu.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
4. Selena
Saat ini Selena menjadi Mage sekaligus Assassin yang paling ditakuti oleh para pemain Mobile Legends. Terang saja, saat ini Selena memegang rekor dimana ia dapat membuat hero tidak bisa bergerak selama 2.5 detik. Tentu angka tersebut cukup lama dalam Mobile Legends. Dengan semua skill yang ia miliki, maka dipastikan Claude akan mati dengan mudah.

5. Akai
Hero Tank yang berbentuk panda ini, salah satu pilihan Tank terbaik di Mobile Legends. Jika Akai telah mengeluarkan ultinya, jangan harap kamu dapat mendekati dirinya. Selain skill ultimate Akai dapat membuat musuh terdorong cukup jauh, skill ini dapat juga mengunci hero jika ia didempetkan didekat tembok. Meskipun Akai dapat membuat Claude tidak berkutik, ia tetap tidak dapat membunuh Claude. Maka dipastikan harus ada tim yang membantu Akai dalam penyergapan Claude.

Dan itulah hero-hero yang dapat mengunci Claude Sang Pencuri di Mobile Legends. Jika kamu memiliki kritik dan saran, kamu boleh bagikan dikolom komentar ya!!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru