Feature

Sakit Banget! Ini Dia 7 Hero Mobile Legends yang Memiliki Burst Damage Terbesar!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Aurora
Setelah rekannya Eudora, Aurora termasuk salah satu hero yang mendapatkan peningkatan pada updatean kali ini. Tidak seperti sebelumnya, combo Aurora dapat membuat musuh mati atau menyisahkan HP sedikit jika musuh tersebut memiliki sedikit item defense. Maka untuk bertahan pada meta sekarang, meskipun kamu seorang assassins atau marksman, usahakan membuat item defense agar kamu tidak terkena efek sekali skill langsung mati.

Vexana
Bagi para player Mobile Legends jaman sekarang, sudah tidak diragukan lagi bahwa Vexana adalah ratu Mage saat ini. Memiliki Crowd Control yang amat menjengkelkan, membuat dirinya cukup ditakuti oleh lawan. Selain Crowd Control, Vexana memiliki damage yang cukup besar dari skill keduanya. Tidak seperti damage skill pertama dan skill kedua, skill ultimate Vexana memiliki damage yang terbilang kecil. Akan tetapi, nantinya skill ultimate tersebut yang akan membantu Vexana untuk membunuh lawan-lawannya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Aldous
Aldous salah satu hero Fighter yang memiliki burst damage yang cukup besar masuk phase late game. Pada early game, diketahui Aldous memang tidak memiliki damage yang cukup besar karena dirinya harus berfokus mendapatkan stack untuk skill pertamanya. Jika stack dirasa terkumpul cukup banyak, Aldous bisa menjadi Saitama yang dapat membunuh musuh hanya dengan satu kali pukulan.

Lesley
Dan terakhir hero burst damage terbesar jatuh kepada hero Lesley. Tidak perlu diragukan lagi jika Lesley memiliki damage yang cukup besar jika telah masuk phase mid game dan late game. Dengan didukung oleh item, dirinya dapat membuat musuh menjerit akibat serangannya. Jika tidak beruntung, maka dipastikan lawan terbunuh oleh Lesley. Sayangnya Lesley harus melakukan farming terlebih dahulu agar ia dapat melakukan team fight bersama rekan-rekannya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru