Feature

5 Update Dragon Nest M yang Paling Dinanti Para Player!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Spin-off Class

Dalam lore Dragon Nest, spin-off class merupakan versi 'nightmare' dari 4 base class yang telah hadir di Dragon Nest. Class-class tersebut adalah Dark Avenger, Silver Hunter, Arch Heretic dan Black Mara. Walaupun kehadiran Dark Avenger dalam Dragon Nest M sebelumnya sudah dibocorkan, sayangnya hingga kini class tersebut belum muncul dalam gamenya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Kostum-kostum baru dan item lama

Selain update karakter, update kostum juga menjadi salah satu yang paling sering diminta oleh para player. Terlebih, kostum-kostum seperti Wedding Costume yang diinginkan oleh banyak player hanya dijual secara limited di bulan-bulan tertentu. Pastinya kamu yang ingin kostum keren ingin kostum-kostum tersebut kembali bukan?

Penggabungan Seluruh Server

Banyak player yang merasa bahwa banyaknya server di Dragon Nest M kadang malah menyebabkan mereka tak bisa bertemu dengan temannya di server lain. Bahkan, beberapa server juga ditutup dan digabung dengan server yang lebih ramai. Melihat hal ini, tentu para player menginginkan satu server yang merupakan gabungan dari banyak server agar lebih efisien.

Nah, itulah dia 5 update dari Dragon Nest M yang ditunggu oleh banyak player. Dari beberapa update yang telah disebutkan diatas, mana update yang benar-benar kamu inginkan? Langsung komentar dibawah ya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru