Feature

Jika Punya Diamonds Banyak, Mending Buat Lucky Box, Special Diskon, atau Event Buku?

oleh: Salinolino
Mobile Legends: Bang Bang memang telah memberikan para player-nya kemudahan untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dengan cara membeli dengan battle poin dari hasil bermain. Jika cukup bersabar, maka karakter yang didambakan akan bisa dimiliki, tetapi bagaimana karakter yang sudah didapatkan hanya terlihat biasa saja dan sama seperti karakter yang digunakan oleh tim musuh?

Nah, untuk mengubah tampilan karakter agar lebih keren, Moonton juga telah menyediakan banyak skin yang bisa digunakan dari masing-masing karakter. Skin tidak hanya memperkeren karakter yang digunakan, tetapi juga memberikan sejumlah status yang bisa digunakan oleh karakter yang dimainkan.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Biasanya Moonton menghadirkan skin saat munculnya Hero baru, Special Diskon atau bisa juga event-event tertentu seperti Lucky Box. Sayangnya untuk mendapatkan skin tersebut kamu harus membelinya dengan menggunakan diamonds. Akan tetapi, Moonton selaku developer berbaik hati buat kamu yang tidak bisa membeli skin dengan diamonds, yaitu dengan menghadirkan Fragment Shop, Lucky Spin, hingga event-event tertentu yang berhadiah skin.

Nah buat kamu yang memiliki diamonds banyak, tentu ingin bukan memiliki skin akan tetapi dengan harga yang murah? Kali ini Kru KotGa akan membagikan lebih bagus mana membeli skin dari Lucky Box, Spesial Diskon, atau Event lainnya. Yuk kita simak!

Sebelum masuk kepembahasan pokok, ada banyak sekali penawaran yang dihadirkan Mobile Legends. Seperti yang Kru KotGa sebutkan tadi, seperti awal rilisnya hero pasti berbarengan dengan skinnya. Kemudian ada juga event Misteri Shop yang memungkinkan player Mobile Legends mendapatkan diskon hingga 50% untuk skin-skin tertentu. Selain itu kadang Mobile Legends menghadirkan diskon untuk skin-skin tertentu. Dan setiap sebulan sekali, Moonton selaku developer Mobile Legends bisa dipastikan mengeluarkan skin edisi terbatas. Dan terakhir event yang ditunggu-tunggu adalah Event Buku, begitulah para ML-ers menyebutnya. Disini kamu akan membuat sebuah buku, yang nantinya kamu akan mendapatkan beberapa skin. Jika kamu beruntung, maka kamu bisa mendapatkan skin edisi terbatas.

Nah jika kamu tipikal orang yang mempunyai keuangan yang bisa dibilang mumpuni, kamu bisa membeli skin tanpa harus menunggu event-event diskon yang ada. Tetapi untuk menghemat diamonds yang kamu punya, sebaiknya kamu membelinya saat ada diskon tertentu.

Apabila kamu seorang yang memiliki keuangan yang dibilang biasa saja, jika kamu tidak terburu-buru untuk memiliki skin, maka kamu dapat menghabiskannya di Event Buku atau event Misteri Shop. Tetapi ingat, kalau bisa saat kamu mendapatkan diskon 50% di Misteri Shop agar kamu bisa menghemat diamonds yang kamu miliki.

Lalu apabila kamu termasuk orang yang dengan susah payah untuk membeli diamonds, maka sangat disarankan kamu untuk menghabiskan diamonds kamu di event buku saja. Karena dengan diamonds yang seadanya, kamu kemungkinan besar bisa mendapatkan skin edisi terbatas.

Lalu buat kamu yang tidak pernah melakukan top up sama sekali, ya kamu hanya bisa mengandalkan skin gratis dari event-event yang dihadirkan Mobile Legends saja. Seperti event Lucky Spin dan event-event lainnya yang dihadirkan Moonton setiap bulannya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Nah itu dialah saran dari Kru KotGa jika kamu memiliki diamonds dan bingung untuk menggunakannya. Tetapi kembali lagi kepada player masing-masing, apa kamu orang yang tidak sabaran atau kamu tipe pemain yang cukup sabar untuk menunggu event-event yang dihadirkan Mobile Legends.

Tetapi menurut Kru KotGa pribadi memiliki skin yang diinginkan bisa membuat kita bermain Mobile Legends dengan lebih percaya diri.

Jika kamu memiliki kritik dan saran, kamu boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru